Sama-Sama Tampil, TXT 'Gibahin' Aksi Panggung J-Hope BTS di Lollapalooza
Selebriti

Sesama penampil di festival musik Lollapalooza, TXT membicarakan aksi panggung J-Hope BTS. Terpesona dengan sang senior, Soobin cs dengan lucu membeberkan bedanya J-Hope di panggung dan dunia nyata.

WowKeren - Bukan hanya J-Hope BTS (Bangtan Boys), "adik" mereka dari agensi yang sama TXT juga turut meramaikan panggung festival musik Lollapalooza. Berselang sehari, penampilan para bintang K-Pop tersebut mendapat banyak pujian dari berbagai pihak.

Saat TXT manggung, terpantau J-Hope dan Jimin BTS ikut menonton. Bahkan ada Bang Si Hyuk yang datang menonton artis-artisnya. Namun sayang ketika J-Hope manggung, TXT harus kembali ke Korea sehingga tidak bisa menonton langsung.

Meski begitu, bukan berarti TXT tidak menonton J-Hope sama sekali. Saat siaran V-Live baru-baru ini, TXT "gibahin" aksi seniornya pertanda bahwa mereka ikut tersapu euforia panggung pelantun "Arson" tersebut.

"Aku menonton penampilan penuh Hobi hyung di YouTube dan menontonnya. Durasinya sekitar 1 jam 20 menit," kata Beomgyu.

Secara khusus, Soobin tidak bisa melupakan betapa berbedanya J-Hope di atas panggung dan saat mereka berinteraksi secara biasa. Beomgyu menjelaskan ada "gap" saat J-Hope berada di panggung dan versi "Hobi hyung".


"Tapi dia sangat berbeda di atas dan di luar panggung... Maksudku, dia sangat imut di luar panggung!" terang Soobin.

Tidak bisa berhenti memuji J-Hope, Soobin mengundang tawa member TXT lain ketika menjelaskan seberapa imut sang senior.

"Saat Hoseok hyung tertawa, aku bahkan tidak bisa berbohong, aku ingin mencubit pipinya! Aku tidak bisa melakukannya sekarang, tapi suatu hari nanti ketika aku sangat dekat dengannya, aku pasti harus melakukannya," beber Soobin.

Di sisi lain, Beomgyu menceritakan betapa sulitnya tampil sendiri terutama apabila terbiasa dalam grup. Secara khusus, dia tidak bisa melupakan betapa hebatnya J-Hope.

"Ahh tapi dia sangat keren! Kamu biasanya merasakan tekanan ketika harus di panggung sendiri, kan? Tapi dia bisa memimpin pertunjukan selama satu jam di panggung sebesar itu, benar-benar gila," ungkap Beomgyu.

Selama siaran langsung, para member TXT tidak henti-hentinya memuji J-Hope. Sampai pada satu titik, penampilan pemilik nama Jung Hoseok itu membuat mereka tidak bisa berkata-kata.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait