Keberadaan Ortu Bharada E Jadi Tanda Tanya, Sudah Sebulan Tak Terlihat di Mapanget
YouTube
Nasional
Penembakan Brigadir J

Bharada E kini 'ditinggalkan' oleh pengacaranya setelah ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus kematian Brigadir J. Kini, keberadaan keluarga Bharada E yang sebelumnya tinggal di Manado pun juga jadi tanda tanya.

WowKeren - Nama Brigadir J dan Bharada E terus menjadi sorotan sejak bulan Juli lalu. Tak terkecuali keluarga dari kedua anggota polisi tersebut. Namun kini keberadaan keluarga dari Bharada E kabarnya tak terdeteksi media atau pun tetangga di tempat tinggal mereka, di Manado, Sulawesi Utara.

Keluarga Bharada E awalnya diketahui tinggal di rumah mereka, di perumahan Tamara Residence, Kecamatan Mapangat, Kota Manado. Namun sejak kasus anaknya dengan Brigadir J mencuat sejak sekitar 1 bulan lalu, keberadaan keluarga itu jadi tanda tanya.

Seorang tetangga keluarga Bharada E yang berinisial R pun membenarkan hal tersebut. R menyebut bahwa rumah keluarga Bharada E sudah lama tak ditinggali.

"Rumah itu sudah lama tak dihuni pak. Saya tak tahu (keberadaan keluarga Bharada E), soalnya masih baru disini," kata R, melansir Tribunnews.com.

Namun, R rupanya sempat mengetahui sosok Bharada E saat masih tinggal bersama keluarganya di rumah tersebut. Saat itu Bharada E disebut masih belum menjadi seorang polisi.


"Dulu sebelum jadi polisi sering terlihat disini. Tapi sekarang sudah jarang," ungkap R.

Namun, keluarga Bharada E saat ini diduga kuat sedang berada di daerah Nusa Utara, Sulawesi Utara (Sulsel). Hal itu menurut penuturan dari sumber yang terpercaya dari Tribunnews.com.

"Mungkin pulang kesana. Karena orang tua (Bharada E) sebenarnya berasal dari Nusa Utara," ujar sumber tersebut saat dikonfirmasi, Jumat (5/8).

sayangnya sumber tersebut masih enggan untuk mengungkap informasi lebih jauh mengenai lokasi tempat tinggal keluarga Bharada E di Nusa Utara. Ia mengaku masih mencari informasi lebih lanjut.

"Nah, kalau itu masih cari informasinya. Mulai dari desa dan kecamatannya apa," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Bharada E terlibat dalam kasus kematian Brigadir J dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Menurut laporan awal polisi, Bharada E dan Brigadir J terlibat baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang saat itu masih menjabat sebagai Kadiv Propam. Brigadir J pun tewas dalam insiden baku tembak tersebut.

(wk/amel)


You can share this post!

Related Posts