Angelina Sondakh Pamer Momen Akrab Bareng Reza Artamevia Seraya Tulis Doa Mendalam Ini
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Angelina Sondakh belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan Reza Artamevia. Diketahui, Angelina dan Reza tengah ziarah ke makam mantan suami mereka, Adjie Massaid.

WowKeren - Angelina Sondakh belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan Reza Artamevia. Tampaknya, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia berziarah ke makam mantan suami mereka, Adjie Massaid pada Minggu (7/8) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Tak hanya berdua, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia ikut mengajak anak-anak mereka. Sebut saja, Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid dan Keanu Massaid. Kedatangan mereka itu untuk memperingati ulang tahun Adjie Massaid.

Melalui akun Instagram pribadi, Angelina Sondakh membagikan momen akrab bersama Reza. Terlihat, Angelina dan Reza tengah berpelukan satu sama lain.

Dalam keterangan unggahannya, Angelina Sondakh mengungkapkan rasa sayangnya terhadap keluarga. Angelina pun berdoa agar ia dan Reza menjadi yang amanah.


"Love without interests. Ya Allah biarlah kedamaian dan kerukunan kami menjadi ibadah kami kepadaMU," tulis Angelina Sondakh di Instagram pada Minggu (7/8). "Dekatkanlah hamba dengan orang2 yang menyanyangi hamba dengan keadaan hamba saat ini. Ridhoilah niat kami untuk membesarkan anak2 kami dengan rejeki yang halal dariMu."

"Jadikanlah anak2 kami @zahwamassaid @aaliyah.massaid dan @keanu_massaid menjadi anak2 yang sholeh dan sholehah. Ijinkan kami @rezaartameviaofficial dan hamba menjadi orang tua yang amanah," tutur Angelina Sondakh.

"Dan khususon illa alm. Chandra Pratomo Samiadji Massaid bin alm. Suyono Tjontroadininggrat semoga diampunkan segala dosa2nya, dilapangkan alam kuburnya dan dimasukkan kedalam syurgaMu. #alfatihah," pungkas Angelina Sondakh.

Melihat postingan itu, Reza Artamevia lantas memberikan tanggapan di kolom komentar. "Aamiin aamiin aamiin Yaa ROOBAL 'Aalamiin. Terima kasih Yaa ALLAH Telah KAU jadikan kami sebagai keluarga. Satukanlah Silaturahmi Kami hanya dalam Keberkahan Rahmat & KeridhoanMU semata untuk selama2nya Fii Dunya wal akheroh. Yaa Mujiib," kata Reza Artamevia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait