Gemas! Hwang In Yeop Langsung Lakukan Ini Kala Ketemu 'Kembaran' Viral di Indonesia
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop langsung melakukan ini ketika bertemu dengan salah satu penggemar yang sempat viral karena dinilai 'kembar' kala fanmeeting di Indonesia digelar.

WowKeren - Hwang In Yeop akhirnya sukses menggelar jumpa penggemar Indonesia perdananya pada Sabtu, 6 Agustus. Jumpa penggemar Hwang In Yeop ini disambut antusias oleh publik Indonesia. Tentu tidak mengherankan mengingat namanya disorot beberapa tahun terakhir.

Nama Hwang In Yeop mulai dikenal di Indonesia usai membintangi drama "18 Again". Selanjutnya, "True Beauty" membuat namanya semakin naik dan dinilai sangat cocok memerankan Han Seo Jun serta visualnya mirip versi webtoon.

Hwang In Yeop sendiri terlihat juga sangat berterima kasih atas fans Indonesia yang hadir di jumpa penggemar. Aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu tak lupa membagikan potret bersama penggemar Indonesia di akun Instagram pribadinya.

Seleb TikTok populer, Yogi Had diketahui menjadi salah satu yang hadir di jumpa penggemar Hwang In Yeop. Yogi Had diketahui sempat viral di masa penayangan "True Beauty" di 2020 karena berdandan ala Han Seo Jun.

Yogi Had membuat heboh dunia media sosial atas kemiripannya dengan Hwang In Yeop kala itu. Hal tersebut juga membuat namanya menjadi populer hingga saat ini.


Yogi Had membagikan momen kala menyapa Hwang In Yeop di atas panggung melalui akun Instagram serta TikTok pribadinya. Ia terlihat tampil dengan mengenakan seragam sekolah di "True Beauty".

Hwang In Yeop langsung terlihat sangat bersemangat ketika melihat Yogi Had muncul di panggung. Hwang In Yeop menunjuk Yogi Had seraya tersenyum. Sebelumnya, Hwang In Yeop hanya melambaikan tangan serta memberikan pose hati kepada fans-fans yang menyapanya sebelum Yogi Had.

"Akhirnya Ternotis Han Seojun Asli," kata Yogi Had pada caption unggahannya.

Penggemar sendiri mengaku gemas bukan main dengan momen Hwang In Yeop dan "kembaran" viralnya ini. Tak sedikit pula yang mengaku iri dengan Yogi Had karena bisa bertemu idolanya.

"Gemoyyyy," kata salah seorang penggemar. "Senengnya bang," ucap lainnya. "Ihh aku ikut seneng liatnyaa," aku lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts