Gisella Anastasia Buka Suara Soal Masih Diserbu Komentar Jelek Hingga Diingatkan Masa Lalu
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia singgung soal masih sering dapat komentar jelek dari netizen yang sebal dan mengingat-ingat masa lalunya, tulis pembelaan begini sontak tuai dukungan.

WowKeren - Gisella Anastasia asyik membuat video joget kepala bersama artis cantik Shannon Wong. Namun bukan aksi mereka yang menuai perhatian kali ini melainkan tulisan yang disampaikan olah mantan istri Gading Marten tersebut. Gisel rupanya buka suara terkait kehidupannya yang masih digunjing oleh publik hingga saat ini.

Dalam video itu, Gisel terlihat tersenyum sembari menggoyangkan kepalanya kompak dengan Shannon Wong. Ia juga menyinggung komentar netizen yang mempertanyakan eksistensi mereka. Gisel menuliskan ulang salah satu komentar netizen yang menggunjing soal tingkat rasa percaya dirinya di depan publik.

Sementara itu lebih lanjut pada kolom caption, Gisel menyebut jika hingga saat ini masih banyak orang yang sebal dan mengungkit kesalahannya di masa lalu. Ia diduga membahas komentar miring netizen yang masih mengungkit perihal kasus video syur yang sempat menyandungnya dulu. Gara-gara hal ini pula ia masih sering diserbu komentar jelek di berbagai kesempatan.

Gisel mengisyaratkan jika nasib serupa dialami oleh Shannon Wong. Pasalnya aktris cantik tersebut juga sempat membuat heboh karena curhatannya tentang keluarga di media sosial. Sejak saat itu, Shannon juga diketahui kerap menuai komentar julid dari netizen yang membahasnya lagi dan lagi.

Pasti ga sedikit yang ngebatin gitu setiap liat mukaku dan atau @shannonnwong lewat di Explore page nya atau ga sengaja keliatan entah dari mana. Banyak yg masih sebel dan inget inget our past,” ungkap Gisella Anastasia di Instagram, Minggu (7/8). “Komen jelek di kolom komentar atau di halaman LIVE kl ak lg dagang Madame Gie hihi.. (walau puji Tuhannya yg baik sm aku jg BUANYAK-love u).


Kini Gisella Anastasia buka suara dan menuliskan sebuah pesan. Bak tak ingin larut dalam pandangan orang lain, Gisel mengaku hanya bersyukur dimaafkan oleh Tuhan. Terlebih ia juga masih mendapatkan kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi dengan berkarya.

Aku cm mau bersyukur di Minggu pagi ini, bahwa kita manusia yg tmptnya salah dan hilaf karna ketidaktahuan atau apapun ini sdh dimaafkan, diampuni dan dikasihi oleh Tuhan kita. Dikasih kesempatan buat melanjutkan hidup,berkarya,” tegasnya.

Sementara itu terkait gunjingan soal masih banjir kerjaan meski sempat terkena skandal, Gisel juga memiliki jawabannya tersendiri. Ia merasa jika semua kebaikan yang didapatkannya tak lain adalah uluran tangan dari Tuhan.

Kendati demikian Gisel menegaskan jika ia tak akan menerimanya begitu saja. Ia pun membuktikan dengan hanya berfokus pada melakukan hal-hal yang baik dan menebarkan kebaikan dalam hidupnya saat ini.

Kl dibilang kok enak habis salah masi ada aja kerjanya? Ya mmg enak kl Jadi anak Tuhan ternyata. kita mah ga pantes. Tapi Dia kasih buat kita.. by His Grace. And we wont take it for granted,” ujar Gisel. “I’m gonna spread the good news, Sebarkan kebaikan Tuhan supaya makin banyak yg terberkati jg. dan belajar buat menyenangkan hatiNya lebih lagi,” tutupnya.

Unggahan Gisel menuai sambutan hangat baik dari rekan artis maupun netizen lain. Ia mengantongi cukup banyak dukungan untuk tak menggubris gunjingan netizen yang masih “menyentilnya” soal kesalahan di masa lalu.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts