Teddy Ayah Tiri Rizky Febian-Putri Delina Diisukan Nipu Puluhan Juta, Nasib Bintang Miris?
YouTube/Hotman Paris Show
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, ayah tiri Rizky Febian dan Putri Delina, Teddy Pardiyana, diterpa isu penipuan senilai puluhan juta rupiah. Tak bekerja sendiri, Teddy diisukan terlibat sindikat penipuan terkait visa Amerika.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Teddy Pardiyana diterpa isu mengejutkan. Suami dari mendiang Lina eks istri Sule itu diduga terlibat penipuan mencapai puluhan juta rupiah.

Lewat Facebook grup Backpacker Internasional, seorang bernama Wahyu Yudistira mengungkap pengalamannya kena tipu saat mengurus visa ke Amerika. Pria tersebut membocorkan foto dua pria bernama Soni dan yang lainnya adalah Teddy Pardiyana sembari memberikan peringatan.

"Saya ingin sekedar sharing pengalaman lika - liku perjalanan saya sebagai pejuang visa amerika: HATI-HATI TERHADAP ORANG YG SAYA LINGKARI MERAH & HIJAU TERSEBUT HIJAU : kang Teddy (nama akun fbnya) beliau mantan suami dari ex istri SULE - pelawak MERAH : Pak soni ( org yg di promosikan secara hiperbola oleh kang teddy ,mengaku bisa bantu dokumen untuk visa amerika)," demikian keterangan Wahyu. "Jujur saya tertipu uang senilai Rp10.000.000 oleh 2 orang ini dengan segenap janji-janji manisnya, saya yakin 2 orang ini sindikat mafia penipuan orang-orang awam terkait pervisaan."

Instagram

Isu Teddy Ayah Tiri Rizky Febian-Putri Delina Terlibat Penipuan


Wahyu juga mengisyaratkan kalau bukan hanya dirinyalah yang jadi korban dalam penipuan itu. Wahyu membocorkan dugaan ayah tiri Rizky Febian dan Putri Delina itu sedang mendekati calon korban lainnya.

"Setelah penantian menunggu 8 bulan, saya menyadari bahwa saya telah tertipu karena saya mendengar obrolan via WhatsApp Si Hijau sedang memprospek TKI wanita yang baru pulang dari Singapura dan mengiming-imingi visa Amerika dengan biaya Rp10 juta (sama seperti memprospek saya dulu)," seru Wahyu.

Sejauh ini, Teddy belum buka suara atas rumor tersebut. Disisi lain, netter sempat membahas isu soal Teddy dan kaget karena melihat sosok adik tiri Rizky dan Putri, Bintang. Tak disangka, pria diduga Teddy mengisyaratkan membawa Bintang ketika memprospek sosok diduga calon korban.

"Bintang semoga kamu selalu dalam lindungan Allah SWT ,banyak orang yg sayang kamu dengan tulus bahagia sehat .amiinnn," ujar netter. "Itu si bintang? Adik tiri putdel? Wah da gede ya," kata netter.

Bukan cuma itu, netter juga membahas soal sikap Putri yang dulunya bisa menerima Teddy. "Pudel cocok sm tedi, jarang bertengkar g kaya sm.natalie," ujar netter. "Si putdel lbh bisa menerima si tedy yg penipu di banding si bunda nathalie yg tulus," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts