Amanda Manopo Beri Bocoran Tipis Identitas Kekasih Baru, Tak Sesuai Tebakan Publik?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo buka suara soal kehidupan asmaranya saat ini, beri bocoran tipis soal identitas kekasih baru hingga ungkap protes begini terkait isu dirinya dekat dengan pria lain.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo sempat membuat publik heboh gara-gara sebuah foto tak biasa yang dibagikannya di media sosial. Pasalnya belum lama ini Manda tiba-tiba memajang potret terbarunya saat asyik bersandar di pundak seorang pria misterius. Foto Amanda Manopo itu pun sontak jadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dalam foto itu, Amanda Manopo yang mengenakan masker terlihat menyandarkan kepalanya di pundak seorang pria yang mengenakan kaus berwarna biru. Sayangnya wajah dari pria tersebut tak ikut dipublikasikan oleh Manda. Sang aktris menutupi parasnya dengan stiker bertuliskan “I love you”.

Foto Amanda Manopo kala itu pun langsung jadi bahan tebak-tebakan netizen termasuk penggemarnya. Beberapa nama aktor yang sempat diisukan dekat dengannya pun sontak terseret, sebut saja mulai dari Arya Saloka hingga Mischa Chandrawinata. Namun kini pertanyaan publik akhirnya sedikit terjawab dari Manda yang angkat bicara langsung.

Pemain sinetron “Ikatan Cinta” ini membenarkan jika dirinya memang sudah memiliki kekasih baru saat ini. Ia kemudian memberi bocoran tipis terkait identitas sang pacar. Namun berbeda dari tebakan publik, Manda menegaskan jika kekasihnya bukan berasal dari kalangan dunia entertainment.

“Dia bukan orang entertain," ungkap Amanda Manopo di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Amanda Manopo juga mengungkapkan alasan di balik keputusannya “go public” pacar baru tak lain adalah untuk menghentikan beragam asumsi publik yang mengganggu. Manda tak menepis jika kekasihnya terusik dengan beragam isu mengenai kehidupan asmaranya. Karena itu sang kekasih komplain dan ingin Manda mengumumkan hubungan mereka ke khalayak ramai.

Amanda Manopo juga merasa tak enak hati kepada sang kekasih. Apalagi banyak orang yang menggunakan trik cocoklogi untuk mengulik sosok pria yang saat ini mengisi hatinya.

“Kasihan juga karena banyak juga asumsi dan cocoklogi saya dekat sama siapa dan dengan siapa. Jadi, akhirnya dia minta buat kasih tahu kalau aku punya pasangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Amanda Manopo juga mengisyaratkan jika hubungannya saat ini sudah diketahui oleh pihak keluarga. Ia dan sang kekasih baru pun mendapatkan dukungan serta lampu hijau untuk kedekatan mereka.

“Keluarga enggak terlalu banyak komentar. Yang penting lihat aku happy dan bangga semuanya,” tandas Amanda Manopo.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru