LE SSERAFIM Resmi Umumkan Nama Fandom Hingga Maknanya
Instagram
Selebriti

Usai tiga bulan debut, penantian penggemar berakhir karena Source Music baru saja secara resmi mengumumkan nama fandom LE SSERAFIM, penasaran kira-kira apa ya?

WowKeren - Para penggemar girlband LE SSERAFIM akhirnya telah resmi memiliki nama fandom. Baru-baru ini, Source Music, membuat pengumuman resmi, bersama dengan penjelasan yang mengharukan di balik nama fandom tersebut. Seperti yang diketahui banyak penggemar, nama LE SSERAFIM adalah anagram untuk "I'M FEARLESS" yang mereka tampilkan dalam teaser rilis gerak yang mengungkap nama grup mereka pada 27 Maret 2022.

Sedangkan sebulan yang lalu, penggemar bertanya kepada anggota Yunjin tentang nama fandom dimana fans dengan meriah menawarkan saran untuk mempercepat prosesnya. Seorang penggemar bertanya apakah grup tersebut mendiskusikan kemungkinan nama dalam pertemuan mereka dengan perusahaan, dan Yunjin dengan lucu menyiratkan bahwa memilih nama selama pertemuan akan menjadi bencana.


Usai tiga bulan debut, penantian fans berakhir karena LE SSERAFIM telah secara resmi mengumumkan nama fandom mereka, FEARNOT. Source Music menjelaskan makna yang lebih dalam di balik nama fandom dalam pemberitahuan resmi yang diposting ke Weverse.

LE SSERAFIM Resmi Umumkan Nama Fandom Hingga Maknanya
Twitter

"Halo. Ini adalah Source Music. Kami di sini untuk mengungkapkan nama fandom resmi 'FEARNOT' untuk LE SSERAFIM dan para penggemar," katanya. "'FEARNOT' yang merupakan homonim dari “mekar” dalam bahasa Korea, memiliki arti bahwa LE SSERAFIM berbaris maju tanpa rasa takut dan penggemar yang 'tidak takut' mencintai dan mendukung LE SSERAFIM berkumpul untuk 'mekar' setiap saat. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada "FEARNOT" kami yang mengirimkan LE SSERAFIM banyak cinta dan kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan."

Sementara itu FEARNOTs sudah menunjukkan cinta untuk nama baru, salah satu penggemar yang beruntung berkomentar bahwa FEARNOT adalah nama yang cantik dan Miyawaki Sakura menjawab bahwa dia setuju. FEARNOT membagikan kecintaan mereka pada makna kreatif di balik frasa tersebut di Twitter dan lebih lanjut menjelaskan cara unik nama fandom dapat ditafsirkan. Penggemar lain secara kreatif menggunakan trailer gerak dari nama grup LE SSERAFIM dan pengumuman nama fandom untuk menyarankan lightstick masa depan untuk grup tersebut

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru