Wajah Tampanya Diperlihatkan, Kakak G-Dragon BIG BANG Pamer Momen Bareng Sang Buah Hati
Instagram
Selebriti

Sebagai putra dari pasangan aktor-desainer terkenal dan keponakan dari 'Raja Kpop', tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Eden adalah anak 'sendok perak' yang kuat dari dunia hiburan Korea

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 7 Agustus, Kwon Dami kembali mengunggah beberapa foto di Instagram story-nya yang mempelihatkan putra kecilnya. Kakak dari G-Dragon itu memang kerap membagikan momen bersama buah hatinya meski tak secara gamblang mempelihatkan wajah keponakan member BIG BANG tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, Kwon Dami menulis dengan caption, "“Liburan di rumah bersama anakku. Saya mengalami kesulitan. Apakah sedang istirahat atau tidak?". Dalam sebuah foto, Eden, putra Kwon Dami dan suaminya aktor Kim Min Joon sedang berbaring di tempat tidur.


 Kakak G-Dragon BIG BANG Kembali Pamer Momen Liburan Bareng Sang Buah Hati

Instagram


Kwon Dami juga merilis foto Eden bermain di bak mandi di dalam rumah, mengatakan, "Ayo pergi ke kolam renang tahun depan ketika kamu sedikit lebih besar." Di foto terakhir, Eden memperlihatkan seluruh wajahnya dengan senyum cerah. Eden memamerkan kejernihan dan keeksotisannya meski usianya baru 6 bulan.


Kakak G-Dragon BIG BANG Kembali Pamer Momen Liburan Bareng Sang Buah Hati

Instagram

Sebagai putra dari pasangan aktor-desainer terkenal dan keponakan dari "Raja Kpop", tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Eden adalah anak "sendok perak" yang kuat dari dunia hiburan Korea. Netizen bahkan terus-menerus memprediksi bahwa Eden kecil akan tumbuh setampan ayahnya atau sekeren dan bergaya seperti pamannya yang terkenal.

Semetara itu Kwon Dami menikah dengan aktor Kim Min Joon pada Oktober 2019. Pernikahan pasangan ini mendapat banyak perhatian karena mempelai pria adalah aktor terkenal dan mempelai wanita adalah pemilik merek fashion yang pernah masuk dalam daftar BoF 500 (500 orang yang membentuk industri fesyen global). Pada November tahun lalu, Kwon Dami mengumumkan bahwa dia hamil dan melahirkan putra pertamanya pada 4 Februari tahun ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait