Calon Ayah Kece, Hyun Bin Tampil Bersinar Saat Lakukan Perjalanan Bisnis ke Italia
DAZED
Selebriti

Hyun Bin yang kini berusia 40 tahun justru semakin tampan dan menarik serta menonjol di antara orang-orang Italia di sekitarnya yang ada dalam video. Jalan-jalan Italia pun tampaknya berubah menjadi landasan pacu catwalk Hyun Bin sendiri.

WowKeren - Belum lama ini telah beredar sebuah video dari perjalanan bisnis Hyun Bin ke Italia yang tersebar luas di media sosial. Meski mengenakan pakaian sederhana, suami dari Son Ye Jin ini tetap menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang tampan dan auranya yang bagai bintang.

Apalagi fisik Hyun Bin yang seperti model tampak menonjol dan mencuri perhatian. Hyun Bin yang kini berusia 40 tahun justru semakin tampan dan menarik serta menonjol di antara orang-orang Italia di sekitarnya yang ada dalam video. Jalan-jalan Italia pun tampaknya berubah menjadi landasan pacu catwalk Hyun Bin sendiri.


Tak mengherankan jikanetizen dibuat kewalahan oleh paras tampan dan fisik seperti model dari Hyun Bin. Sedangkan bintang serial "Crash Landing on You" melakukan perjalanan bisnis selama empat hari sebelum kembali ke Korea. Hyun Bin terlihat mengenakan gelang couple bersama istrinya di Bandara Incheon. Pasangan ini tidak memakai cincin kawin, tetapi mereka selalu menyimpan gelang ini sebagai tanda cinta mereka.

Calon Ayah Kece, Hyun Bin Tampil Bersinar Saat Lakukan Perjalanan Bisnis ke Italia
Kbizoom

Sementara itu Hyun Bin memulai debutnya di film "Shower" pada tahun 2002. Namun, tidak dirilis karena kekurangan dana. Hyun Bin akhirnya memulai debutnya sebagai aktor di serial televisi tahun 2003 "Bodyguard" dan kemudian membintangi sitkom "Nonstop 4" dan drama romansa unik Irlandia serta membuat debut filmnya pada tahun yang sama di film olahraga remaja "Spin Kick" sebelum namanya bersinar berkat serial " My Lovely Sam Soon".

Sedangkan pada 1 Januari 2021, agensi Hyun mengkonfirmasi bahwa dia telah menjalin hubungan dengan aktris Son Ye Jin, lawan mainnya di "The Negotiation" (2018) dan "Crash Landing on You" (2019–2020), sejak tahun sebelumnya, setelah"Crash Landing on You" selesai. Pada 10 Februari 2022, keduanya mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial mereka dan menikah dalam sebuah upacara pribadi pada tanggal 31 Maret yang dihadiri oleh orang tua mereka dan teman-teman dari kedua keluarga. Selanjutnya pada tanggal 27 Juni, Son Ye Jin mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait