11 Potret Supermom Lee Moon Jung, Aktris 'EAW' Yang Syuting 25 Hari Usai Melahirkan
Selebriti

Lee Moon Jung menuai perhatian atas kemunculannya di episode 12 'Extraordinary Attorney Woo'. Terungkap bahwa ia menjalani syuting 25 hari usai melahirkan. Supemom!

WowKeren - Lee Moon Jung menjadi salah satu pemain dalam drama yang tengah naik daun, "Extraordinary Attorney Woo". Ia muncul sebagai aktris pendukung pada episode 12 dan menuai perhatian. Terungkap bahwa ia untuk syuting drama hanya 25 hari setelah melahirkan.

Hal tersebut, diungkap oleh Lee Moon Jung dalam unggahan Instagramnya pada 5 Agustus lalu. Ia mengunggah sejumlah foto dari keseruan syuting drama ENA tersebut serta menuliskan keterangan "Aku berperan pada menit terakhir jadi aku syuting 'Extraordinary Attorney Woo' hanya 25 hari setelah melahirkan," tulis Lee Moon Jung.


Sontak unggahan ini ramai menjadi perbincangan hangat. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai supermom. Lee Moon Jung memulai karier aktingnya melalui film "A Company Man" pada tahun 2012 dan muncul di berbagai film seperti "The Winter of the Year was Warm", "Salut d'Amour", "Office" dan "A Violent Prosecutor," dan "Baseball Girl".

Kini telah menikah dan berkeluarga, Lee Moon Jung kerap membagikan potrenye bersama anak dan suami. Ia menikah dengan seorang non-selebriti pada tahun 2018 dan melahirkan seorang putra pada tahun 2020, dan melahirkan putra keduanya tahun ini. Intip yuk potret Lee Moon Jung dengan pesona mother figurenya!

(wk/rosi)

1. Ajak Si Sulung Hangout


Ajak Si Sulung Hangout

Di sela kesibukannya sebagai seorang aktris, Lee Moon Jung selalu menyempatkan waktu mengajak buah hatinya untuk quality time. Seperti pada potret di atas, ia mengabadikan momen ketika berada di Ground Seesaw Seongsu, sebuah galeri seni di Korea Selatan. Lee Moon Jung dan si sulung benar-benar asyik bermain dengan bebas.

2. Bersama Baby Kedua


Bersama Baby Kedua

Manis banget, Lee Moon Jung mengunggah momen bersama sang putra kedua. Menilik dari keterangannya, nama anak keduanya akrab disapa Roy sementara si sulung adalah Lee Joon. Lee Moon Jung membesarkan anak-anaknya penuh perhatian sehingga mereka tumbuh dengan sehat dan menggemaskan. Penggemar yang melihat potret ibu dan anak ini juga tak kuasa menahan gemas.

3. Ajak anak ke Lokasi Syuting


Ajak anak ke Lokasi Syuting

Lee Moon Jung berbagi momen ketika tengah syuting "Extraordinary Attorney Woo". Tampak ia mengajak si sulung turut serta. Lee Moon Jung dan putranya mengabil kennag-kenangan ketika berada di dalam mobil. Wajah bahagia keduanya membuat hati penggemar ikutan menghangat.

4. Potret Happy Family


Potret <i>Happy Family</i>

Lewat unggahan Instagram, Lee Moon Jung kerap berbagi potret hangat keluarganya. Tampak dalam foto, ia bersama suami dan anak sulungnya melakukan pemotretan. Bak keluarga cemara, Lee Moon Jung menjalani bahtera rumah tangga bahagia bersama sang suami. Masih bertiga, baby Roy belum lahir saat mengambil foto di atas.

5. Bumil Enerjik


Bumil Enerjik

Anak kecil tentang suka diajak hangout dan sebagai orangtua, Lee Moon Jung memperhatikan hal tersebut. Kali ini mereka berkelana ke Dosan Park dengan penuh ceria. Lee Moon Jung memperhatikan keselamatan sang putra dan menjaga protokol kesehatan dengan memakaikan masker. Di tengah hamil baby Roy kala itu, Lee Moon Jung enerjik mendampingi si sulung.

6. Momen Kecup Manis dari Si Sulung


Momen Kecup Manis dari Si Sulung

Lee Moon Jung mengunggah momen manis di mana sang pura pertama menciumnya. Menilik dalam keterangannya, saat itu Lee Jun Kim baru berusia 19 bulan. Dengan tingkah menggemaskannya saat mencium sang ibunda, penggemar juga ikutan dibuat meleleh. Si sulung ini rupanya mencium ibunya yang akan pergi ke suatu tempat dan melambaikan tangan gestur "bye".

7. Rayakan Hari Spesial


Rayakan Hari Spesial

Keluarga Lee Moon Jung tampaknya tengah merayakan suatu acara penting sehingga kompak mengenakan hanbok. Bahkan si sulung dan sang suami juga mengenakan busana khas Tanah Kelahiran mereka itu. Di beberapa momen, Lee Moon Jung mengabadikan momen berdua dengan Lee Joon yang sangat menggemaskan dalam balutan hanbok ala pangeran.

8. Bersyukur dengan Kehidupannya Setiap Hari


Bersyukur dengan Kehidupannya Setiap Hari

Aktris cantik ini mengunggah momen kebersamaan keluarga dengan keterangan yang tak kalah menyentuh hati. Lee Moon Jung dan sang suami menghabiskan waktu kencan sejak jam 6 pagi. Lee Moon Jung mengaku sangat senang kala itu dan setiap hari mengaku bersyukur. Si sulung yang masih sangat muda terlihat anteng banget di pelukan Lee Moon Jung.

9. Ajak Anak Play Date


Ajak Anak Play Date

Throwback saat Lee Joon masih bayi Lee Moon Jung mengajak sang putra untuk playdate dengan bayi anak temannya yang diketahui bernama Do Joon. Tampak kedua saling berpelukan menggemaskan. Lee Joon yang masih bayi tentu terlihat menggemaskan dan memicu pujian dari penggemar.

10. Momong Anak Di Sela Olahraga


Momong Anak Di Sela Olahraga

Supermom banget, di sela olahraga, Lee Moon Jung terampil menjaga Lee Joon yang masih bayi. Dalam keterangannya, ia tengah berada di Viva Pilates dan mengajak sang putra turut serta. Sembari melakukan beberapa gerakan yoga yang sulit, Lee Moon Jung meletakkan Lee Joon yang masih bayi di baby chair atau memberikan sang putra sulung mainan.

11. Ajari Si Sulung Berdoa


Ajari Si Sulung Berdoa

Lee Moon Jung merupakan sosok yang religius dan kerap mengunggah kutipan bijak Alkitab di unggahan Instagram. Lantas kali ini, ia terlihat mengucap syukur atas kelahiran Lee Joon yang sehat dan tampan yang kemudian diikuti oleh sang putra. "Terima kasih telah tumbuh sehat selama 100 hari Lee Joon-yi yang pandai bersyukur (emoji hati). Saya berdoa dalam nama Bapa Surgawi kita Yesus, Amen," tulis Lee Moon Jung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel