Song Ji Hyo Punya Julukan Baru Gara-Gara Tak Bisa Jawab Ibu Kota Negara di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Song Ji Hyo sudah menjadi member 'Running Man' sejak awal 2010 silam. Ia sempat dilaporkan 'dipecat' dari program populer SBS itu namun tim produksi mengatakan ada kesalah pahaman.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (7/8). Episode terbaru program SBS yang digawangi Kim Jong Kook itu dibagi dalam dua bagian karena masih melanjutkan dari misi di penayangan sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, Yang Se Chan berhasil mendapatkan poin terbanyak karena sukses menemukan nametag besar miliki Yoo Jae Seok. Sedangkan sang MC Nasional yang sebelumnya berhasil menemukan nametag besar member lainnya berada di posisi kedua.

Salah satu misi yang harus dijalani member "Running Man" di episode terbaru adalah memberikan jawaban berbeda dari pertanyaan tim produksi. Jika minimal 5 member menuliskan jawaban berbeda, maka mereka mendapatkan poin.

Pertanyaan yang membuat member "Running Man" cukup heboh adalah menulis ibu kota negara yang memiliki tiga suku kata. Pasalnya Song Ji Hyo memberikan jawaban salah dengan menuliskan kota, "Tottenham".


Song Ji Hyo Punya Julukan Baru Gara-Gara Tak Bisa Jawab Ibu Kota Negara di \'Running Man\'

Source: Naver

Song Ji Hyo langsung jadi bahan olok-olokan member "Running Man" lainnya. Kim Jong Kook cs bahkan memberikannya julukan baru, "Tottenham" karena hal itu. Ini bukan satu-satunya jawaban salah yang dituliskan sang Ace.

Song Ji Hyo juga sempat melakukan kesalahan lainnya saat menjawab, "Nyangjujichuk" ketika ditanyai idiom empat karakter yang berisi jenis binatang. Member "Running Man" kompak tertawa dan mengatakan Song Ji Hyo menjadi semakin lucu.

Di sisi lain, Song Ji Hyo sempat mendapatkan posisi poin terbawah setelah misi itu. Namun ia berhasil membalikkan keadaan pada misi terakhir yang membuat Ji Suk Jin pada akhirnya harus menerima hukuman dari tim produksi "Running Man".

Sementara itu, Song Ji Hyo sudah menjadi member "Running Man" sejak awal program ini ditayangkan yakni pada 2010 silam. Ia sempat dilaporkan "dipecat" dari program itu namun tim produksi mengatakan ada kesalah pahaman. Kini Song Ji Hyo sering menuai pujian menjadi semakin kocak setiap harinya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait