Nathalie Holscher Diduga Sinis Nyelekit, Rizky Febian Peluk Putri Delina: Diam Itu Emas
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Nathalie Holscher sempat diduga mempertanyakan ketulusan Putri Delina yang terus dibela netter. Setelah kemunculan Nathalie, giliran Rizky Febian buka suara dan membagikan nasihat seraya menguatkan Putri.

WowKeren - Nathalie Holscher meradang saat netter menyentilnya drama queen. Ia dianggap membiarkan putri Sule, Putri Delina, dihujat dan disalahkan sebagai penyebab perceraian.

"Gak bongkar ,tapi setiap hadir di acara,masalah keluarga terus yg di bahas," kata netter menyentil Nathalie. "Hai para fans mereka yang sangat fanatik. seberapa saya di gunjang ganjing masalah seberapa saya nanti akan di bully seindonesia β€œ saya tidak pernah takut β€œ .. karna prinsip saya β€œ harga diri nomor 1 β€œ dan semakin di rendahkan saya semakin naik derajad saya bukan di hadapan kalian tapi di hadapan ALLAH ! 😊," balas Nathalie.

"Saya gak fens kok Bun sama mereka.cmn kasian loh anaknya di bully kayak gtu.orang kira gara gara dia ,bunda dan Sule cerai.Padahal kan memang orang tua nya yg yg bermasalah," ujar netter. "Permasalahan anak? kalau memang dia tulus sayang sama saya selama ini kenapa bisa ngomong seperti itu. selama ini saya minta maaf dan saya mencintai tulus? itu semua zonk ? saya disindir2 dari dlu emang kalian tau ?? boleh bilang β€œ Diam itu Emas β€œ .. tapi ketika diam tapi berkoar terus apakah jadi emas terus??" ujar Nathalie.

Instagram

Rizky Febian Nasihati Putri Delina Soal 'Diam Itu Emas'


Setelah Nathalie buka suara, giliran Rizky Febian yang membagikan nasihat "Diam Itu Emas". Rizky agaknya berusaha melindungi Putri agar tak terus disalahkan. Disela-sela konser, Rizky membagikan nasihat di depan Putri dan para fans.

"Putri adalah satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia, dan dia pun yang selalu mengingatkan ke saya kalau diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas," kata Rizky. "Aku tahu banget, rasa sabar kamu, rasa kuat kamu rasa kamu mempertahankan itu turunan dari Mama. Dan apapun yang terjadi di luar sana, yang terpenting kita tahu yang sesungguhnya ya jadi teteh tetap tetap kuat, sabar, Ini adalah bentuk cobaan dari Yang di Atas untuk mengangkat derajat Teteh nantinya."

Putri tampak tak kuasa menahan haru dan memeluk kakaknya itu. Sebagian fans bersorak dan memuji sikap dewasa Iki. Sayangnya sebagian netter masih bersikap sinis dan menyentil Putri tak benar-benar diam.

"Akhirnya iky speak up secara gak langsung . intinya cuma mereka yang tau apa yg sebenernya terjadi," kata fans. "Omongan miring berarti ada sesuatu yg mrk simpan rapatΒ² mknnya bilang 'Diam itu emas'," ujar fans lainnya. Diam itu emas , tapi dia diem dr mana nya ya πŸ˜…," kata netter. "Tapi kalo diam diam menghayutkan Giman rizπŸ˜‚," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts