Yang Se Chan Tiba-Tiba Beri Bocoran Soal Pacar Jeon So Min di 'Running Man', Seperti Apa?
Instagram/jsomin86
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (7/8), Yang Se Chan tiba-tiba membahas identitas pacar Jeon So Min. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode baru "Running Man" pada Minggu (7/8) kemarin. Dalam episode ini, Yang Se Chan lagi-lagi menyebutkan rumor kencan Jeon So Min.

Episode tersebut mendatangkan Ha Do Kwon, Jo Woo Jae dan Lee Yi Kyung sebagai bintang tamu. Mereka menjadi pemimpin tim dan menjalankan road race untuk merekrut anggota yang mereka inginkan.

Para member tak tahu persis tentang identitas ketiga tamu tersebut. Meski demikian, Yoo Jae Seok ingat bahwa Jo Woo Jae akan datang, sedangkan Kim Jong Kook menyebut nama Jo Woo Jae dan Ha Do Kwon.

Yang Se Chan yang sama sekali tidak mengetahui informasi para tamu, memutuskan untuk menelepon Jeon So Min. "Siapa tamu hari ini?" tanya Yang Se Chan. "Aku juga tidak tahu," jawab Jeon So Min.


Yang Se Chan Tiba-Tiba Beri Bocoran Soal Pacar Jeon So Min di \'Running Man\', Seperti Apa?

Source: SBS

Setelah mendengar hal ini, Yang Se Chan tiba-tiba mengisyaratkan bahwa pacar Jeon So Min adalah seorang kru "Running Man". "SMS pacarmu sekarang. Bukankah pacarmu ada di antara tim produksi?" ujar Yang Se Chan.

Namun Jeon So Min memberi bantahan tegas. Dia berkata, "Semua anggota tim produksi sudah menikah. Aku tidak punya pacar!"

Jeon So Min kemudian menelepon Kim Jong Kook untuk mendapatkan informasi para tamu. Usahanya pun berhasil karena dia akhirnya dapat menebak penampilan Jo Woo Jae dan Lee Yi Kyung.

Saat mencoba mencari tahu tentang tamu ketiga, Jeon So Min dibohongi oleh Yoo Jae Seok yang menuebutkan nama Jo Se Ho. Jeon So Min menjadi sangat kesal, terlebih saat dia mengetahui bahwa dia telah dibohongi.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait