Rating Terus Naik, Drama Lee Jong Suk & Yoona SNSD 'Big Mouth' Kini Banjir Pujian
MBC
TV

'Big Mouth' menceritakan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang terpaksa masuk penjara karena dijebak kasus pembunuhan. Ia dibantu sang istri, Go Mi Ho (Yoona) berjuang membuktikan tak bersalah.

WowKeren - "Big Mouth" sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 4 episode. Sepanjang penayangannya, drama yang memasangkan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (Girls' Generation) itu terus mengalami peningkatan rating menjanjikan.

"Big Mouth" mengawali penayangan dengan catatan rating 6,2 persen di slot Jumat-Sabtu malam. Drama noir MBC yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu mengalami peningkatan rating hingga episode keempat meraih 8,6 persen.

Catatan rating "Big Mouth" ini langsung ramai menuai komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian atas alur drama garapan sutradara "Start Up" itu yang dinilai semakin menarik disaksikan. Sebelumnya, banyak yang memberikan komentar bosan.

"Ini benar-benar drama yang hebat. Aku ingin tahu siapa Tikus Besar itu," tulis seorang netizen. "Aku mendengar bahwa banyak pria menonton drama ini, aku mencarinya dan berpikir itu benar. Ini adalah jenis drama yang populer di komunitas online yang didominasi pria," imbuh lainnya.


Rating Terus Naik, Drama Lee Jong Suk & Yoona SNSD \'Big Mouth\' Kini Banjir Pujian

Source: Naver

"Bagus banget. Semoga terus pelan-pelan, tapi pasti, naik begitu saja," tambah netizen lain. "Drama ini sangat menarik. Itu membuatmu tenggelam dalam cerita. Lebih penting lagi, ini memiliki plot twist yang tak ada habisnya sehingga kalian akan seperti, 'Huk' 'Hul', sepanjang waktu," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Big Mouth" menceritakan kisah Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang terpaksa masuk penjara karena dijebak kasus pembunuhan. Ia bersama sang istri, Go Mi Ho (Yoona) berusaha keras untuk membuktikan tak bersalah dan mencoba bertahan hidup dari berbagai ancaman.

Di dalam penjara, Park Chang Ho kini menjadi sosok yang sangat dihormati. Pasalnya pria itu berhasil menyerang bos besar di sana. Cowok itu juga berhasil membuat psikopat terkenal sampai menangis ketika menghadapinya.

Sementara di luar penjara, Go Mi Ho tetap percaya bahwa sang suami bukanlah sosok pembunuh. Wanita cantik yang juga berprofesi sebagai perawat itu mencoba mencari bukti-bukti yang menunjukkan Park Chang Ho tidak bersalah. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru