Dituding Pelakor, Riesca Rose Serang Balik dengan Bongkar 'Aib' Adik Nathalie Holscher
Instagram
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Riesca Rose membeberkan perbuatan curang yang pernah dilakukan adik Nathalie Holscher. Ini sebagai bentuk perlindungan diri lantaran dirinya terus-menerus dituding sebagai selingkuhan Sule.

WowKeren - Riesca Rose tak terima nama baiknya tercemar gara-gara kabar miring yang mengatakan bahwa dirinya adalah selingkuhan komedian Sule. Dan karena itu pula, publik menghujatnya sebagai penyebab Sule dan Nathalie Holscher bercerai.

Rumor ini bermula dari tersebarnya sebuah rekaman suara berisi dugaan Sule yang mendekati wanita lain, dan itu adalah Riesca Rose. Bahkan rekaman suara misterius ini juga sempat diunggah dan dikomentari oleh Nathalie.

"Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa gak pas aku hamil gede? Masih banyak yang lain-lain, segini aja ah. Kenapa baru jujur sekarang? Terus kenapa aku diblokir? Kaget gak aku rekam?" tulis Nathalie dalam unggahannya pada Sabtu (6/8).

Mengetahui hal ini, Riesca Rose dengan tegas membantah bahwa orang yang berbicara dalam rekaman suara tersebut bukanlah dirinya. Ia sendiri mengaku tidak tahu-menahu apa yang sedang terjadi dalam rumah tangga Nathalie dan Sule. Namun, Riesca heran lantaran pihak Nathalie seolah menyudutkannya, terlebih usai dirinya memblokir akun Instagram orangtua Adzam itu.


Riesca Rose lantas melakukan serangan balik dengan membeberkan perbuatan curang yang dilakukan oleh Nathalie dan adiknya. Adik Nathalie ada tiga orang, namun Riesca tak menyebutkan secara gamblang indentitasnya. Diakui Riesca, adik Nathalie pernah kepergok merekam pembicaraannya dengan ibunda Adzam melalui sambungan telepon.

"(Suara dalam rekaman) itu bukan rekaman saya sama Kang Sule. Tapi di situ waktu itu Nathalie sempet nelpon saya terus adiknya juga sempet nelpon saya," beber Riesca. "Dan saya itu tahu kalau itu direkam, waktu itu pas lagi teleponan. Waktu itu teleponan sama adiknya, ternyata dia nggak sengaja kepencet video call, terus saya angkat dong pas diangkat ternyata lagi rekam gitu."

Riesca jelas heran dengan ramainya isu miring yang menyebut dirinya adalah selingkuhan Sule. Gara-gara tudingan tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku banyak alami kerugian. Ia kehilangan banyak job imbas tudingan sebagai perebut laki orang.

"Karena gara-gara masalah kemarin, itu merugikan saya. Semua kerjaan yang tadinya masuk itu lumayan lah ya, tiba-tiba di cancel semua terus saya ngerasa ya udah mereka tuh jadi kayak merugikan gitu," tutur Riesca Rose.

Akibat kejadian ini, Riesca akhirnya memutuskan untuk memblokir Instagram Sule dan Nathalie. Disinggung soal ketakutan usai blok akun Instagram mantan pasangan suami istri tersebut, Riesca punya jawaban menohok. "Terserah itu Instagram saya, mau saya blok siapa pun itu hak saya, mereka nggak bisa ngatur," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts