Ria Ricis Kena Tegur Gara-gara Posisikan Baby Moanna Tengkurap, Balik Jawab Telak
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan DM seorang netizen yang berikan teguran gara-gara posisi baby Moana saat tengkurap, istri Teuku Ryan langsung berikan jawaban tegas begini.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan kini resmi menyandang status baru sebagai orangtua. YouTuber dengan lebih dari 30 juta subribers ini telah dikaruniai buah hati pertama dari pernikahannya dengan Teuku Ryan. Ricis diketahui melahirkan bayi perempuan pada 26 Juli 2022 lalu.

Baru-baru ini Ricis dan Ryan pun telah menggelar acara akikah untuk putri pertama mereka ini. Bersamaan dengan momen tersebut, mereka juga mengungkapkan paras hingga nama sang buah hati untuk pertama kalinya kepada publik. Ricis dan Ryan akhirnya memamerkan paras cantik putri mereka yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Tak hanya itu, kini Ricis dan Ryan juga semakin rajin membagikan kebersamaan dengan sang buah hati di media sosial dengan tak lagi menutupi paras baby Moana menggunakan stiker. Salah satunya yakni video saat Ricis membagikan momen baby Moana melakukan tummy time. Ria Ricis terdengar bahagia dan memuji sang buah hati.

“Wiih masya Allah, pintar sekali,” ucap Ria Ricis dalam videonya. “Pinter banget Moana,” sambungnya kemudian.

Namun rupanya video Ria Ricis tersebut menuai teguran dari seorang netizen. Ricis diminta tak memposisikan sang buah hati dalam keadaan tengkurap lantaran dinilai belum sesuai usianya. “Maaf icis, moana jangan dipaksain tengkurap terus, kasian belum kuat kepalanya,” ujar netizen tersebut.

Ria Ricis Kena Tegur Gara-gara Posisikan Baby Moanna Tengkurap, Jawabannya Telak

Insta Stories/@riaricis1795


Ria Ricis pun kemudian memberikan balasannya. Ia dengan telak menjelaskan jika aktivitas tersebut sudah sesuai dengan anjuran yang diberikan oleh sang dokter kandungan. Bahkan Ricis menyebut ada bukti yang terekam di salah satu vlognya.

Saran dari dokter justru dari usia Moana baru lahir kemarin harus tummy time aun-cle,” kata Ria Ricis membalas. “Kalau gak salah di vlog kontrol Moana ada dibilang ama dr. Friska,” sambungnya.

Selain teguran, Ricis juga membagikan komentar manis dari netizen lain. Ia dibuat terharu usai mendapatkan pujian untuk baby Moana yang dinilai sebagai bayi yang pintar.

Icis itu Moana pinter banget masya Allah tabarakallah, udah kaya bayi 3 bulan,” bunyi Dm dari netizen lainnya. “Masya Allah,” balas Ria Ricis singkat.

Komentar teguran serupa sebelumnya juga sempat diberikan netizen terkait cara gendong Ricis dan sang suami. Pasangan ini pun dengan cepat menyampaikan klarifikasi. Ricis menjelaskan jika sikap aktif baby Moana bukan yang pertama kalinya. Ia pun sempat dibuat panik sebagai orangtua baru, namun kemudian lega usai mendapatkan penjelasan dari dokter terkait kondisi sang buah hati yang sehat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait