Cara Saat Gendong Baby Moana Dihujat, Ria Ricis dan Suami Akhirnya Beri Klarifikasi
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Ria Ricis Lahirkan Anak Pertama

Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan akhirnya buka suara usai caranya saat menggendong sang buah hati, Cut Raifa Aramoana ramai ditegur sekaligus dihujat netizen.

WowKeren - Ria Ricis kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Pasalnya diketahui, ia baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan pada Selasa (26/7).

Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai buah hati perempuan. Keduanya pun telah mengumumkan nama buah hati mereka yakni Cut Raifa Aramoana.

Namun belum lama ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan kena sentil netizen. Hal itu lantaran cara gendong mereka yang sempat dianggap membahayakan baby Moana.

Sadar akan komentar miring tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya buka suara. Mereka menjelaskan soal cara gendong mereka tersebut.

Diakui Teuku Ryan dan Ria Ricis, keduanya sudah menggendong baby Moana dengan baik. Akan tetapi, baby Moana memang terbilang aktif sejak baru lahir. Ria Ricis dan Teuku Ryan pun sempat syok dengan hal tersebut.


"Aku pribadi nggak, 'Eh' (kaget). Karena hal itu adalah hal yang biasa (baby Moana aktif)," ungkap Ria Ricis. "Sering. Di rumah juga kayak gitu. Aku juga kaget karena, 'Ini lagi live dek. Jangan bercandaan mulu'," sambung Teuku Ryan.

"Pertama aku nggak kaget karena dari pertama dia lahir dia udah lakuin itu, aku panik. 'Dokter tadi kepala aku gini dokter, tolong dicek'. Alhamdulillah dicek segala macam, alhamdulillah aman dan dokter juga bilang kalau ototnya kuat, tulangnya kuat udah kayak umur 1 bulan, 2 bulan," lanjut Ria Ricis menimpali.

Ria Ricis sebenarnya sudah sempat menjelaskan cerita tersebut di postingan Instagram Story. Akan tetapi, ia kembali menjelaskannya. Tampaknya, Ria Ricis belum benar-benar lega jika hanya mengungkapkannya di Instagram Story.

Netter rupanya menanggapi beragam hal tersebut. Namun kebanyakan netter rupanya mengaku bersyukur sekaligus lega usai mendapatkan penjelasan dari Ria Ricis dan Teuku Ryan itu.

Netter pun mengaku takjub dengan baby Moana. Pasalnya ia tumbuh dengan hebat dan pesat meski baru berusia beberapa hari.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts