'Kuliti' Andika Kangen Band, Chaca Mantan Istri Kini Bongkar Soal Perselingkuhan
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Usai secara gamblang membeberkan isi chat soal Andika Kangen Band tak beri nafkah anak, kini Chaca bocorkan soal perselingkuhan mantan suaminya itu di masa lalu.

WowKeren - Andika Kangen Band kembali jadi buah bibir. Pasalnya belum lama ini, Chaca mantan istrinya mendadak menyentil habis-habisan Andika. Hal itu lantaran Andika disebut tak memberi nafkah anak. Chaca pun dengan gamblang membongkar isi chat dirinya dengan Andika saat meminta soal nafkah anak mereka.

Namun hal itu tampaknya tak digubris oleh Andika. Mendapati itu, Chaca rupanya langsung menyinggung soal masa lalu, di mana Andika pernah menyelingkuhinya.

"Kalau mau ngomongin dulu maaf, saya tidak pernah meninggalkan. Bukannya kamu, saya lagi hamil lima bulan kamu malah selingkuh sama Evi Mustika Sari?" tulis Chaca di Instagram Story, Minggu (7/8).

Diungkap Chaca, Evi saat itu masih berstatus sebagai mahasiswa. Pasalnya Chaca mengaku pernah ribut di kelurahan dengan Andika Kangen Band karena dugaan Evi sebagai orang ketiga.

"Inget gak km sampe saya labrak si evi di kampusnya. Inget gak km sampe 1 kelurahan rame karna kita ribut di kantor kelurahan.. Km malah pergi sama evi," ungkap Chaca.


Tak cukup sampai di situ, Evi juga mengungkit soal Andika yang sempat dipenjara terkait kasus KDRT. Andika pernah dipenjara terkait kasus tersebut yang dilaporkan oleh pihak keluarga Chaca.

"Inget gak km kenapa keluarga saya masukin km ke penjara? Karna km KDRT dengan saya. Inget gak km sudah buat kepala saya 18 jaitan. Inget gak km smpe muka saya gak ada bentuk dipukulin km," tulisnya.

Chaca pun menyindir Andika yang kini melakukan pencitraan. Andika disebut pencitraan dalam merawat anak-anak mereka. Padahal menurut Chaca, ada anak mereka yang tak dirawat oleh Andika, melainkan oleh om dan tante pria berusia 39 tahun itu.

"Sekarang mah jangan pencitraan mulu, maaf Bumi pun sama kamu baru mau 2 tahun ini ya, Cahaya pun itu bukan kamu yang urus tapi Om Tante kamu. Jangan selalu berbohong dong, Allah itu nggak tidur," tulis Chaca.

"Kalau mau ngomongin masa lalu mah jelas saya yang merasa tersiksa!! Km main perempuan nya iya, KDRT nya iya, tidak memberi nafkah pun iya," lanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait