Bongkar Isi Chat, Chaca Eks Istri Sentil Andika Kangen Band Tak Beri Nafkah Anak
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Chaca mendadak muncul, beri sentilan menohok ke Andika Kangen Band yang disebut tak beri nafkah ke buah hatinya sambil bongkar isi chat WhatsApp berikut.

WowKeren - Mantan istri Andika Kangen Band, Chaca mendadak muncul dan beri sentilan menohok. Ia menyentil Andika yang dianggap tak bertanggung jawab dan memberikan nafkah terhadap anak mereka.

"Disini saya hanya menyalahkan diri saya, kenapa masih saja mau mengingatkan soal tanggungjawab sama km @babang_andikamahesa dan tolong klo emng km gak mau memberikan nafkah, tdk perlu km berbicara yg bukan fakta nya," tulis Chaca.

"Setelah ini saya juga pasti akan dimarahin abang dan orangtua saya.. Kenapa saya masih saja berurusan dengan km @babang_andikamahesa krn emang sudah tabiat nya kamu menjadi laki-laki yg tdk bertanggungjawab!" sambungnya.

Akan tetapi, Chaca mengucapkan terima kasihnya pada Andika lantaran sempat mengirimkan uang sebesar Rp 1,3 juta. "Saya berterima kasih sebelum nya km pernah tf uang untuk anak saya sebesar 1 jt dan 2 minggu kemudian km tf saya 300ribu lg," ungkapnya.

Namun Chaca mengaku malah diblokir oleh Andika. Ia pun menunjukkan isi chat dirinya dengan Andika sebelum akhirnya diblokir.


"Knp km langsung blokir wa saya? Knp pula km mau tlp abang saya? Abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak km! Dan yg harus km ketahui itu bukan tanggung jawab abang saya! Krna maaf bapak nya anak saya masih hidup dan sehat wal afiat.. yaitu km @babang_andikamahesa," tulis Chaca.

"Sakit hati sekali saya dengan semua ucapan km ke saya, dengan berbicara seperti itu yg tidak menunjukkan hal yg positif! Km hanya pencitraan semata di media sosial. Bukan saya tidak mampu, hanya saja saya hanya mengingatkan km kalo punya kewajiban besar soal anak2," lanjutnya.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter menyentil Andika yang dianggap tak bertanggung jawab pada sang anak. Namun ada pun netter yang malah menduga perseteruan keduanya itu sekedar gimik belaka.

"Ganteng doank tp lupa nafkah anak," tulis akun @*****vkth. "Ya allah job nya banyak loh dia, tapi tf buat anak 1 jt dan 300 jaman skrg uang segitu cukup apa," komen akun @bibe*****.

"Ntar gimmick doangggg," seloroh akun @in*****94. "Klo kita ikhlas ngurus anak inshaallah ada rezeki kok. Ngapain jd pengemis minta minta nafkah yg ada malu sendiri," imbuh akun @resk*****.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts