Tampil Energik, Acha Septriasa Lihai Meliuk-liuk Hingga Hal Ini Bikin Salfok
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa bagikan video bareng rekannya sambil asyik meliuk-liuk. Acha tampil begtiu energik bak ABG hingga hal ini bikin salfok abis dan ramai jadi perbincangan. Apa itu?

WowKeren - Aktris cantik bertubuh mungil Acha Septriasa dikenal sebagai salah satu artis yang nyaris tak pernah diterpa isu miring. Nama Acha mentereng di berbagai media pemberitaan dengan kabar-kabar positif.

Kemampuan akting Acha pun tak lagi diragukan di dunia hiburan. Segala macam judul layar lebar dibabat habis oleh Acha. Film-film yang ia bintangi pun beberapa dinobatkan sebagai yang terbaik. Salah satunya yakni "Heart".

Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi bakatnya di dunia akting melainkan aksinya yang baru-baru ini ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Acha bersama salah seorang rekannya asyik main TikTok.

Acha kenakan setelan tanktop bernuansa putih yang dipadupadankan dengan celana jeans. Acha terlihat begitu energik meliuk-liukkan tubuhnya. "Feel that? Its Friday 👀 shall we," tulisnya dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Acha itu langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Mereka cukup terkesima dengan aksi Acha sekaligus salfok pada bentuk tubuhnya yang begitu ramping meski sudah memiliki buah hati.

"Moon maaf itu yg baju putih anak SMA dri mana yah 😂😂 makin cantik 😘" komen seorang netter. "Suka kali aku sama Acha loh. Cantik nya gk pudar. Aku fans bgt SM dia lah," timpal yang lain. "Aduhhh geulisss pisan ihhh dua- duanyaa gemesss," seloroh lainnya.

"Paling suka liat acha ketawa nganga gatau kenapa wkwkw tuh badan ramping betul gmn sih caranya," tambah yang lain. "Body goals idolaaa seneng bgt liatnya masyaAllah," sahut lainnya. "Gilak sih itu perutnya raming amaaaat bikin envy," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru