Kiky Saputri Ucap Syukur Singgung Soal Candaan Baik yang Terkabulkan, Apa?
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Postingan terbaru Kiky Saputri belum lama ini sukses mencuri perhatian publik. Kiky Saputri mengungkapkan bahwa ia mulai sekarang akan membuat candaan yang baik.

WowKeren - Postingan terbaru Kiky Saputri belum lama ini sukses mencuri perhatian publik. Bukan tanpa sebab, Kiky Saputri menyinggung soal candaan baik yang akhirnya terkabul.

Dalam unggahannya, Kiky Saputri foto berlatarkan warna hitam. Di situ, Kiky Saputri mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. "Ya Allah terimakasih," tulis Kiky Saputri di Instagram pada hari ini, Sabtu (6/8).

Mengiringi unggahan itu, Kiky Saputri mengungkapkan bahwa mulai sekarang bahwa ia harus membuat candaan yang baik. "Mulai sekarang harus bercanda yg baik, kita gatau candaan mana yang berubah jadi doa dan akhirnya terkabul," kata Kiky Saputri.

Selanjutnya, Kiky Saputri kembali mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya. "Makasih makasih ya Allah.." ungkap Kiky Saputri.

Kiky Saputri Ucap Syukur Singgung Soal Candaan Baik yang Terkabulkan, Apa?

Instagram

"Makasih semua yang selalu support aku, mau doain aku, bahkan mau ikut semua kegilaan aku di instagram," pungkas Kiky Saputri. "Ga semua dari kita saling kenal tapi aku sayang banget sama kalian. Bismillah."


Tidak diketahui secara pasti alasan Kiky Saputri membuat postingan tersebut. Namun ada rekan artis yang mengucapkan selamat kepada Kiky Saputri.

Kiky Saputri Ucap Syukur Singgung Soal Candaan Baik yang Terkabulkan, Apa?

Instagram

"Selamat ya, ikut bangga," ucap Arda Naff. "Congrats kyyyy. Ditunggu undangannya," kata Vino Eriza Assaad.

Sementara netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. "Doa terbaik buat @kikysaputrii ,Aamiin," komentar salah satu netter. "Selamat... Becanda yang baik terus ya... Makin banyak yang do'ain," kata netter lain.

Ada juga netizen yang menduga Kiky Saputri didapuk menjadi brand ambassador salah satu produk sampo. Komentar netizen itu pun langsung mendapat tanggapan dari Kiky Saputri.

"Ya allah kak, gue kira lu mau nikah ... tau2 nya di terima di brand ambasador @rejoice.id congrast yak kak kiki," tutur salah satu netter. "Hehehe Mudah2an abis ini nikah ya," balas Kiky Saputri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru