Keluarga Elit Boy William Akhirnya 'Go Public', Wajah Baru Lucinta Luna Usai Oplas - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat WowKeren. Bagaimana kabar kalian di Senin pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, simak dulu yuk beberapa kabar dari kalangan selebriti ini yang tengah mencuri banyak perhatian netizen!

Kabar pertama datang dari Boy William yang akhirnya menunjukkan satu sisi kehidupannya yang jarang tersorot, yakni keluarganya yang elit. Selanjutnya yang tak kalah menarik ada juga berita terbaru perihal hasil dari operasi plastik yang dijalani oleh Lucinta Luna.

Sementara itu Nicholas Sean yang blak-blakan menjawab pertanyaan soal fetish juga cukup menuai banyak perhatian. Di sisi lain kabar yang datang dari Korea Selatan, ada Eunhyuk Super Junior yang tengah berduka ditemani oleh Kim Heechul dan dua eks SuJu.

1. Keluarga Elit Boy William Akhirnya 'Go Public', Sederet Akun Centang Biru Sontak Terkesima

Keluarga Elit Boy William Akhirnya \'Go Public\', Wajah Baru Lucinta Luna Usai Oplas - Topik Pagi

Instagram

YouTuber Boy William merupakan salah satu artis Indonesia yang jarang mengekspos kehidupan pribadinya terutama soal keluarga. Boy lebih sering memamerkan sosok sang nenek di akun media sosial miliknya. Namun baru-baru ini ia membuat publik cukup terkejut saat menyuguhkan hal yang beda dari biasa.

Kali ini Boy akhirnya membuat keputusan untuk mengajak publik sedikit mengenal lebih jauh tentang keluarganya yang jarang tersorot bahkan oleh kameranya sendiri. Boy membagikan cerita menarik ini dalam sebuah video YouTube yang kemudian juga diunggahnya di Instagram. Beberapa di antaranya yang ia perkenalkan adalah sang ibu dan dua adiknya dengan berbagai latar belakang.

Video Boy sontak menuai banyak perhatian publik. Tak hanya karena momennya yang langka, namun gaya elit keluarganya membuat netizen cukup takjub kala menyaksikan videonya.

2. Inilah Wajah Baru Lucinta Luna Pasca Oplas, Malah Disebut Lebih Cantik Dulu?

Keluarga Elit Boy William Akhirnya \'Go Public\', Wajah Baru Lucinta Luna Usai Oplas - Topik Pagi

Instagram

Lucinta Luna akhirnya pulang ke Indonesia setelah mengaku menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Tak hanya kepulangannya saja yang jadi perbincangan di kalangan netizen melainkan juga keputusan Lucinta Luna yang akhirnya memamerkan wajah barunya.


Setelah selama ini ditutupi dengan mengenakan topeng maupun filter, Lucinta Luna akhirnya blak-blakan menunjukkan wajahnya usai menjalani operasi plastik. Momen ini dibagikannya di sebuah vlog YouTube yang kemudian ramai dibahas netizen di jagat maya.

Penampilan baru Lucinta Luna pun memancing beragam komentar. Mayoritas warganet rupanya cukup pro-kontra saat memberikan penilaian mereka untuk paras baru Lucinta Luna saat ini.

3. Ditanya Soal Fetish, Jawaban Nicholas Sean Putra Ahok Bikin Syok

Keluarga Elit Boy William Akhirnya \'Go Public\', Wajah Baru Lucinta Luna Usai Oplas - Topik Pagi

Instagram

Nicholas Sean baru-baru ini menyempatkan diri menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Layaknya narasumber lainnya, beberapa momen atau isi obrolan mereka pun cukup memancing perhatian.

Salah satunya yakni saat Nicholas Sean ditanya mengenai fetish. Meski sempat kaget dan tertawa, namun Nicholas Sean lantas menjawab jika ia memiliki fetish terhadap wanita yang mengenakan seragam perawat.

Nicholas Sean juga sempat menjelaskan alasan di balik fetish tersebut. Sementara netter ramai mengomentari obrolannya dengan Deddy Corbuzier, sebagian dari mereka dibuat terkejut sementara sebagian lain menggoda Nicholas Sean dengan komentar jenaka.

4. Kim Heechul Dan Dua Eks SuJu Temani Eunhyuk Tengah Berduka Atas Berpulangnya Sang Ayah

Keluarga Elit Boy William Akhirnya \'Go Public\', Wajah Baru Lucinta Luna Usai Oplas - Topik Pagi

Instagram

Kabar duka baru-baru ini datang dari salah satu member boygroup asal Korea Selatan, Super Junior. Ayah Eunhyuk dikabarkan meninggal dunia pada 6 Agustus 2022. Para member lain dan penggemar pun lantas menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Eunhyuk serta keluarganya.

Hal ini juga membuat Eunhyuk diputuskan absen dari konser bertajuk "Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Manila" dan kembali ke Korea Selatan. Di tengah suasana duka, Eunhyuk ditemani oleh member SuJu lainnya yakni Kim Heechul yang sebelumnya tak bisa mengikuti tur.

Selain Kim Heechul, dua mantan member Super Junior lainnya yakni Kangin dan Sungmin juga dilaporkan menemani Eunhyuk yang tengah berduka. Kim Heechul sendiri memastikan kepada penggemar mengenai kondisi Eunhyuk. Ia juga mengabarkan kondisi mereka yang menangis dan tertawa lalu menangis bersama-sama lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait