NCT 127 Comeback September, 2 Rookie Monster 2016 Saingan Lagi!
Twitter/NCTsmtown_127
Musik
NCT 127 Comeback

Media Korea melaporkan bahwa NCT 127 akan menjadi sub unit NCT selanjutnya yang akan merilis album baru, siap bersaing bersama grup lain di September mendatang.

WowKeren - Hari ini, Senin (8/8) media Korea melaporkan bahwa NCT 127 menjadi sub unit NCT selanjutnya yang akan segera comeback. Kabar ini sebenarnya tidak begitu mengejutkan mengingat para anggotanya telah gencar membocorkan akan segera merilis album baru.

Comeback dari NCT 127 memang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi sudah hampir 1 tahun lamanya sejak comeback dengan album repackage ketiga mereka, "Favorite" pada Oktober tahun lalu.

NCT 127 diketahui saat ini masih syuting video musik baru mereka. Media pun menyebutkan bahwa NCT 127 akan merilis album baru mereka pada September mendatang.

Meski begitu, pihak SM Entertainment belum memberikan pengumuman resmi terkait dengan comeback NCT 127. Sehingga, tanggal pasti dari kembalinya grup berisikan Taeil NCT, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark Lee, dan Haechan ini masih belum dipastikan.


NCT 127 yang comeback di September ini berartikan bahwa grup ini akan melakukan promosi di waktu sama dengan BLACK PINK. Pada hari yang sama, tepat di perayaan debut BLACKPINK, YG Entertainment diketahui mengumumkan bahwa album studio kedua BLACKPINK yakni "BORN PINK" akan dirilis di September dengan "PINK Venom" menjadi lagu prarilis pada 19 Agustus mendatang.

Persaingan antara NCT 127 dan BLACKPINK ini terbilang menarik. Pasalnya, keduanya diketahui sama-sama debut di 2016 lalu. NCT 127 dan BLACKPINK pun sama-sama menyandang status "rookie monster" kala itu.

Sementara itu, comeback NCT 127 mendatang digadang-gadang tak kalah sukses dibandingkan sebelumnya mengingat cukup lama dinanti. NCT 127 sendiri kini telah menyandang status sebagai grup "Triple Million Sellers" atau yang berhasil menjual 3 juta album dengan "Favorite" di 2021.

Siap menanti comeback NCT 127? Nantikan kabar selanjutnya di WowKeren, ya!

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts