Aksi Panggung Keisya Levronka Sukses Bikin Baper, Ekspresi Pemain Band Ikut Disorot
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka sempat menjadi sorotan karena kerap gagal menyanyikan nada tinggi di lagu 'Tak Ingin Usai'. Namun kini, beredar video saat Keisya berhasil menyanyikan nada tinggi.

WowKeren - Keisya Levronka sempat menjadi perbincangan hangat publik usai mendapat sindiran dari Ivan Gunawan. Keisya Levronka mengungkapkan rasa sakit hatinya karena pria yang akrab disapa Igun itu menyuruhnya menyanyi lipsync.

Ternyata, Igun meminta Keisya untuk bernyanyi lipsync karena kerap gagal mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagunya "Tak Ingin Usai". Tidak sedikit netizen yang memberikan pembelaan untuk Keisya Levronka.

Meski begitu, Keisya Levronka tetap tak mau berhenti belajar untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, viral video saat ia berhasil menyanyikan lagunya dengan sangat baik.Aksi panggung Keisya Levronka itu bahkan sukses membuat para penonton merasa baper.

Tak hanya itu, pemain band yang berada di belakang Keisya Levronka juga ikut disorot. Pasalnya, para pemain band yang ada di belakangnya memberikan ekspresi tersenyum lega saat Keisya Levronka berhasil mencapai nada tinggi.


Video itu kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun beramai-ramai memberikan selamat dan dukungan kepada Keisya Levronka untuk terus belajar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Mau gimana pun tth suka sama Keisya...lagunya dan suaranya ga pernah bosen buat didengerin," komentar salah satu netter. "Mau gagal, mau berhasil tp yg tpnting dia hebat tidak pernah lipsing,, tdk pernah pakai suara orang lain.. The best untuk key," kata netter lain. "Mau nyampe atau pun enggak nyawa lagunya udh ada di dia," ucap netter lain.

"Dia lebih percaya diri sejak awal lagu," tutur netter lain. "Selalu yg ditunggu pas...uwooo...uwooo...uwoowww.... akhirnya sukses yaa...ikut lega," tambah netter lain. "Ayoo kesya semangat sedikittty lagi menuju sempurna," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait