Honeymoon ke Inggris, Via Vallen dan Chevra Yolandi Panik Mesin Pesawat yang Ditumpangi Mati
Instagram
Selebriti

Via Vallen dan Chevra Yolandi harus mengalami kejadian tidak mengenakkan saat pesawat yang mereka tumpangi mengalami insiden mati mesin. Keduanya tampak kepanasan dan tak nyaman berada di dalam pesawat.

WowKeren - Via Vallen dan Chevra Yolandi hanya bisa pasrah saat pesawat yang ditumpanginya hendak pulang ke Indonesia malah mengalami insiden mati mesin. Keduanya diketahui baru saja menghabiskan waktu bulan madu di London, lebih tepatnya di Kota Manchester, Inggris.

Insiden ini terang saja membuat Via, Chevra dan para penumpang lainnya panik. Mereka panik lantaran sudah menunggu selama satu jam tapi pesawat tak kunjung berangkat karena mesinnya mati. Sedang mereka harus berdiam diri di dalam pesawat yang kondisinya panas.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah Via dalam kanal YouTube-nya, Minggu (7/8). Tampak Via dan Chevra merasa tak nyaman lantaran suhunya yang panas. Kejadian itu terjadi pukul 22.00 malam waktu London menuju Dubai. Ya, mereka transit terlebih dahulu di Abu Dhabi sebelum pulang ke Indoneisa.

"Tiba-tiba mesin pesawatnya mati, jadi ada masalah di mesin. Kita di pesawat kurang lebih satu jam dan belum terbang juga, dan di sini itu panas," ujar Via Vallen seraya merekam suasana dalam pesawat. "Gerah banget," sahut Chevra Yolandi.


Pelantun "Sayang" itu menceritakan kondisi lampu dalam pesawat mati dan gelap. Meski begitu, Via tetap sabar menunggu. Begitu pula dengan Chevra yang hanya bisa pasrah menunggu dengan wajah tak nyamannya.

"Mereka bilang katanya ada masalah di mesin mereka lagi memperbaiki. Pada bertanya-tanya. Ya mudah-mudahan nggak ada apa-apa," jelas Via lagi.

Via Vallen berujar jika lebih baik ia menunggu dengan waktu yang sedikit lama, ketimbang harus terbang dengan pesawat yang kondisinya dapat membahayakan nyawa. Ia pun beberapa kali mencoba menenangkan sang suami yang terlihat kepanasan.

"Misalkan kita nunggu lama juga nggak apa-apa yang penting pesawat ini terbang dengan sehat. Terus kita bisa sampai dengan selamat yang penting itu," kata Via Vallen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts