Cuplikan Video J-Hope BTS Tampil di Lollapalooza 2022 Diduga Diedit Gegara Momen Nge-Dance Ini
Instagram/uarmyhope
Musik

Penampilan J-Hope BTS di festival musik bergengsi Lollapalooza 2022 telah mengguncang dunia karena aksi panggungnya penuh energik, termasuk ketika ia berinteraksi dengan para backdancer-nya dengan baik dan ramah.

WowKeren - Dalam proses membuat musik, kerja keras J-Hope BTS (Bangtan Boys) terbukti sukses besar. Sebagai anggota BTS yang memulai debut solo untuk pertama kalinya telah menuai prestasi besar dengan perilisan album "Jack in the Box".

Setelah merilis album dengan konsep yang nyentrik, J-Hope menjadi trending topik dunia setelah tampil di acara Lollapalooza. Penampilannya dinilai meledak, tidak dapat terbantahkan jika pesona J-Hope sangat kuat sebagai artis Korea pertama yang menjadi headline festival bergengsi tersebut.

Ditambah dengan penampilannya bersama back dancer atau penari cadangan yang berbakat, idola kelahiran tahun 1993 ini benar-benar menguasai panggung dengan karisma dan energi kuat. Namun, ada salah satu momen viral yang terjadi di konser tersebut.

Momen ini ditangkap secara detail oleh penggemar ketika dalam salah satu mixtape-nya "Hope World" di tahun 2018 kembali viral. Dalam video cuplikan yang beredar tersebut, tampak J-Hope hendak "menampar" salah satu back dancer-nya. Menariknya lagi adalah bagaimana reaksi Jimin BTS di atas panggung menyaksikan rekannya.


Ketika hendak memberikann "tamparan" di bagian belakang tubuh seorang back dancer, J-Hope dengan cepat mengayunkan tangannya ke arah lain. Rekaman lebih lanjut sekarang menunjukkan bahwa "tamparan" itu tidak terlalu bersifat cabul seperti yang dilihat dari sudut pandang sebelumnya.

Terbongkar jika angle bidikannya terlihat tangan J-Hope tampak nyaris tidak mengenai penari latar. Namun, pada sudut yang berbeda, menjadi jelas bahwa ia sebenarnya agak jauh darinya.

Bersamaan dengan ini, penggemar mengatakan bahwa reaksi Jimin yang nyata akan momen "menampar" dengan menutupi wajahnya sebenarnya diedit ke TikTok dari momen yang berbeda. Diduga jika reaksinya terhadap J-Hope yang mengirim pelukan udara selama pertunjukan.

Hasil editan ini hampir nyaris membuat penontonnya terkejut karena ada perbedaan yang signifikan. Terlepas dari itu, J-Hope memiliki chemistry yang hebat dengan para backdancer-nya di atas panggung. Dan mereka semua bersenang-senang serta menambah keceriaan panggung ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru