Polisi Jawab Kemungkinan BCL Bakal Diperiksa Usai Manajer Ditangkap Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bunga Citra Lestari bisa jadi akan ikut dipanggil dan diperiksa polisi terkait sang manajer yang diringkus usai mengonsumsi obat-obatan terlarang. Begini penjelasan pihak kepolisian.

WowKeren - Publik bertanya-tanya akankah Bunga Citra Lestari (BCL) juga ikut diperiksa terkait sang manajer, Mohammad Ikhsan Doddyansyah yang ditangkap atas tindakannya menyalahgunakan narkoba. Untuk ini, Polda Metro Jakarta Barat akhirnya memberikan keterangan.

Dijelaskan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, penyidik belum bisa memberi keterangan lebih lanjut karena kasus ini masih dalam tahap pendalaman. "Terkait hal itu, kami masih lakukan pendalaman," ujar Pasma dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren pada Senin (8/8).

Namun, Pasma tak menutup kemungkinan BCL juga akan ikut diperiksa jika memang ada keterkaitan dengan kasus sang manajer. Tapi untuk saat ini, pihak kepolisian belum melakukan komunikasi apa pun pada ibu satu anak tersebut.

"Keterkaitan pihak lain masih dalam pendalaman. Tidak menutup kemungkinan kalau ada keterkaitan kita akan lakukan pengembangan," ujarnya lebih lanjut. "(Tapi) sampai saat ini belum (ada komunikasi dengan BCL)."


Yang pasti sampai saat ini, Polres Metro Jakarta Barat belum menemukan indikasi keterkaitan Bunga Citra Lestari dengan dugaan penyalahgunaan narkotika yang dilakukan sang manajer. Polisi mengatakan bahwa istri mendiang Ashraf Sinclair itu tidak mengetahui jika manajernya mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Sang artis tidak tahu kalau dia menggunakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mewakili Polres Metro Jakarta Barat.

Sementara itu, manajer BCL kini terancam hukuman 5 tahun penjara dan denda hingga Rp100 juta karena tindakannya itu. Ia dikenakan Pasal 62 UU RI no 5 tahun 1997 tentang psikotropika dan pasal 55 ayat 1 KUHP. Ia diamankan bersama rekannya yang berinisial R pada tanggal 3 Agustus 2022.

Menurut pemeriksaan, Doddy sudah mengonsumsi narkoba sejak tahun 2021 lalu. Ia berdalih menggunakan narkotika untuk menjaga staminanya agar tetap kuat dan agar lebih mudah beristirahat. Ia menerangkan bahwa pekerjaannya sebagai manajer bukanlah hal mudah dan sangat menguras tenaga serta pikiran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru