Andika Kangen Band Diduga Tanggapi Soal Tudingan Tak Nafkahi Anak, Ungkap Jujur Soal Ini
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Mantan istri ‘sentil’ soal nafkah anak, Andika Mahessa vokalis Kangen Band diduga buka suara hingga beberkan pembelaan begini melalui media sosial pribadinya.

WowKeren - Andika Kangen Band mendadak jadi perbincangan netizen di beberapa akun gosip usai kemunculan Caca sang mantan istri yang membongkar isi chat keduanya. Caca “menyentil” Andika Kangen Band soal dugaan tak nafkahi anak. Dalam unggahan yang juga dibuatnya, Chaca mengungkapkan soal keluh kesahnya kepada Andika terkait nafkah anak.

Disini saya hanya menyalahkan diri saya, kenapa masih saja mau mengingatkan soal tanggungjawab sama km @babang_andikamahesa dan tolong klo emng km gak mau memberikan nafkah, tdk perlu km berbicara yg bukan fakta nya,” bunyi sebagian tulisan Chaca.

Kini pemilik nama Andika Mahessa tersebut diduga buka suara. Melalui sebuah unggahan di Insta Stories pribadinya, Andika juga menuliskan penjelasan yang cukup panjang yang diduga kuat sebagai pembelaan dirinya dan jawaban atas tudingan tak menafkahi anak.

Andika mengisyaratkan jika dirinya tak ingin asal berbicara mengenai semua hal. Namun menurutnya jika masalah yang terjadi bukan hanya sekadar soal uang.

Gak semua yang saya rasain saya ungkapin dan gak semua yang saya tau saya ceritain,” tulis Andika Kangen Band. “Jujur ini bukan soal uang, bukan cuma harta tapi hidup saya bahkan saya dedikasikan untuk anak-anak saya,” ungkapnya.


Andika Kangen Band Diduga Tanggapi Soal Tudingan Tak Nafkahi Anak, Ungkap Jujur Soal Ini

Instagram/@babang_andikamahesa

Lebih lanjut, Andika menyinggung tentang masa lalu yang membuatnya ragu. Meski tak menjelaskan masalahnya secara detail, namun Andika hanya membahas mengenai harga diri seorang laki-laki yang terluapkan melalui amarah mereka.

Hanya saja kisah di masa lalu kadang masih membuat saya ragu. Apa yang terjadi mestilah dilihat dari dua sisi. Gak ada lelaki yang dengan niatan mau menyakiti seseorang dalam ikatan pernikahan. Suami yang marah dan hilang kesabaran pasti menyangkut harga dirinya sebagai lelaki,” ujarnya.

Hingga pada akhir tulisannya Andika diduga memberikan balasan untuk pengakuan sang mantan istri. Pasalnya vokalis Kangen Band tersebut membahas mengenai statusnya saat ini yang sendiri namun merasa bahagia. Ia pun meyakini jika suatu saat akan mendapatkan kebahagiaannya itu dengan jalan terbaik dari Tuhan.

Alhamdulillah Allah sudah buat saya bahagia meski sekarang berstatus tak punya pasangan. Tapi gak apa, saya yakin Allah pasti berikan yang terbaik,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait