Sutradara 'The Lord of The Rings' Curhat Pernah di-Ghosting Tim 'Rings of Power' Amazon
TV

Dalam sebuah wawancara, sutradara pemenang Academy Award Peter Jackson mengatakan bahwa Amazon membiarkannya tanpa kepastian setelah mengadakan percakapan awal.

WowKeren - Sutradara "The Lord of The Rings" Peter Jackson baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah di-ghosting oleh Amazon. Kendati begitu, dia mengaku tidak menyimpan dendam.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast The Hollywood Reporter's Awards Chatter pada hari Kamis pekan lalu, sutradara pemenang Academy Award mengatakan bahwa Amazon membiarkannya tanpa kepastian setelah mengadakan percakapan awal terkait dengannya untuk bergabung dengan seri prekuel "Lord of the Rings" yang akan datang, "The Lord of The Rings: The Rings of Power."

"Mereka bertanya kepada saya apakah saya ingin terlibat - (penulis-produser Fran Walsh) dan saya - dan saya berkata, 'Itu pertanyaan yang mustahil untuk dijawab tanpa melihat naskah,'" kata Jackson dalam wawancara.

Dia pun dijanjikan oleh Amazon bahwa mereka akan mengiriminya dan Walsh skenario yang dimaksud. "Skrip tidak pernah muncul. Itu hal terakhir yang saya dengar."


Jackson, yang menduduki puncak Daftar Entertainer Berbayar Tertinggi Forbes tahun 2022, mengatakan dia tidak memiliki niat buruk terhadap Amazon. "Tidak ada keluhan sama sekali," katanya.

Tak hanya itu, dia bahkan mencatat bahwa dia tak sabar untuk ikut menonton seri yang akan datang. "Saya akan menontonnya. Saya bukan tipe orang yang menginginkan niat buruk. Membuat film sudah cukup sulit," lanjutnya.

Baginya yang paling penting, jika seseorang berhasil membuat film atau acara yang benar-benar bagus, maka hal itu pantas dirayakan. Dia pun ingin segera menonton acara tersebut sebagai orang yang netral.

"Jika seseorang membuat film atau acara TV yang bagus, itu adalah sesuatu untuk dirayakan," lanjutnya. "Satu hal yang saya nantikan adalah melihatnya sebagai penonton yang benar-benar netral."

Amazon Studios kemudian menanggapi klaim Jackson dalam sebuah pernyataan kepada THR. Mereka mengaku senang bahwa sang sutradara film asli turut menantikan rilisnya acara serial tersebut. "Kami sangat menghormati film Peter Jackson dan The Lord of The Rings dan sangat senang dia menantikan untuk menonton The Rings of Power," kata studio.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait