Trailer 'The Lord of the Rings: The Rings of Power' Goda Kembalinya Balrog dan Sauron
imdb
TV

Trailer baru ini menampilkan awal dari periode yang menurut para elf dan ras lain sudah damai. Namun, ancaman sudah menjulang di Middle Earth, karena kejahatan tidak tidur.

WowKeren - Prime Video telah merilis trailer pertama untuk serial 'The Lord of the Rings: The Rings of Power'. Serial ini merupakan salah satu yang dinanti-nanti oleh para penggemar, yang akan debut dalam waktu kurang dari dua bulan di layanan streaming.

Trailer baru menunjukkan bahwa seri ini akan berpusat di sekitar penciptaan artefak melingkar kecil yang pada akhirnya menjadikan Sauron sebagai penjahat terbesar di Middle Earth. Ini akan menampilkan (banyak) versi muda dari Galadriel (Morfydd Clark) dan Elrond (Robert Aramayo).

Trailer baru ini menampilkan awal dari periode yang menurut para elf dan ras lain sudah damai. Namun, ancaman sudah menjulang di Middle Earth, karena kejahatan tidak tidur. Trailer juga memamerkan sifat epik dari seri, tidak hanya dengan beberapa lokasi yang menakjubkan, tetapi juga dengan taruhannya sudah cukup tinggi untuk memulai apa yang akan menjadi cerita arc lima musim.


Selain itu, trailer baru membawa beberapa kejutan ke dalam seri. Salah satunya ketika Galadriel memiliki apa yang mungkin menjadi kontak pertamanya dengan palantir (sebuah bola yang memberikan beberapa pandangan sekilas ke masa depan). Kehadiran Sauron telah membuat dirinya dikenal dengan cara yang sangat nyata, dan ketakutan menyebar ke seluruh benua.

Trailer juga menampilkan kembalinya wajah yang dikenal, Balrog, yang membawa Gandalf si Kelabu (Ian McKellen) ke kematiannya sekali lagi yang akan meneror Moria. "Lord of the Rings: The Rings of Power" diatur untuk menjadi tonggak sejarah dalam hal produksi dengan Musim 1 akan menjadi musim paling mahal yang pernah diproduksi di TV, dengan anggaran hampir setengah miliar dolar.

Semua itu akan dipimpin oleh showrunners J.D. Payne dan Patrick McKay, yang telah menggoda arc lima musim yang telah direncanakan, dengan acara dari Musim 1 baru bisa terwujud bertahun-tahun kemudian. Direktur J.A. Bayona (Jurassic World: Fallen Kingdom), memimpin dua episode pertama musim ini dan mengatur nada untuk seluruh seri – yang telah memulai produksi pada Musim 2.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait