Heboh Scene Fuji Ciuman dengan Lawan Main 'Bukan Cinderella' Bocor ke Publik, Malah Banjir Dukungan?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Gala Premiere baru digelar pada Jumat (22/7) malam, salah satu adegan saat Fuji ciuman bibir dengan lawan mainnya, Rafael Adwel di film 'Bukan Cinderella' bocor ke publik.

WowKeren - Gala Premiere film "Bukan Cinderella" baru saja digelar pada Jumat (22/7) malam. Acara Gala Premiere itu pun disambut heboh dan antusias oleh para penggemar.

Namun antusiasme tersebut membuat adegan dalam film tersebut menjadi bocor. Pasalnya baru-baru ini bocor salah satu adegan dalam film "Bukan Cinderella" ke publik.

Usut punya usut, adegan yang bocor tersebut adalah saat Fujianti Utami alias Fuji yang merupakan pemeran utama beradegan mesra dengan lawan mainnya, Rafael Adwel. Fuji rupanya beradegan ciuman bibir dengan Rafael Adwel di film tersebut.

Hal itu rupanya dibocorkan oleh akun Instagram @danunyinyir9reborn999. Dalam postingan, terlihat Fuji dicium mesra bibirnya oleh Rafael Adwel.


Heboh Scene Fuji Ciuman dengan Lawan Main \'Bukan Cinderella\' Bocor ke Publik, Malah Banjir Dukungan?

Sumber: Instagram


Mendapati adegan mesra tersebut, akun @danunyinyir9reborn999 menyentil Thariq Halilintar, kekasih Fuji. "Thoriq gk blh cemburu nmnya juga lg main film," tulisnya.

Foto yang menunjukkan adegan ciuman Fuji dan Rafael Adwel itu pun ramai dikomentari netter. Namun rupanya netter memberikan respons tak terduga.

Netter rupanya ramai memberikan dukungannya dan tak mempermasalahkan adegan mesra Fuji dan Rafael Adwel itu. Pasalnya adegan mesra Fuji dan Rafael Adwel itu dianggap sebagai bagian profesionalitas mereka dalam bekerja.

Saat diselisik, cuplikan adegan mesra itu rupanya diunggah oleh manajer Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, Syifa. Dalam postingan, Syifa tampak meledek Thariq. "Hati aman kan thor? wkwk," tulisnya.

Namun sayangnya postingan tersebut tak lagi terlihat di akun Syifa. Tampaknya, Syifa sengaja menghapus postingannya itu meski baru dibagikan beberapa menit yang lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait