Beda Sendiri, Kostum Sooyoung Saat Tampil di 'Amazing Saturday' Bareng Member SNSD Tuai Sorotan
TV

Kostum Sooyoung saat tampil di 'Amazing Saturday' bersama member SNSD yang lain menjadi sorotan netizen. Intip penampilannya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - SNSD (Girls' Generation) tampil sebagai bintang tamu "Amazing Saturday" yang tayang pada Sabtu (6/8). Seperti biasa, mereka membawa tawa dengan tingkahnya yang manis dan menggemaskan.

Kedatangan para member di "Amazing Saturday" merupakan bagian dari promosi comeback mereka. Karena itulah para member terlihat sangat antusias dan bersemangat.

Sama halnya dengan para member, penggemar juga bersemangat saat menyaksikan penampilan SNSD di "Amazing Saturday". Karena itulah banyak yang memberi ulasan tentang penampilan mereka di berbagai media sosial.

Salah satu yang paling disorot penggemar dan netizen adalah kostum yang digunakan oleh Sooyoung. Kekasih Jung Kyung Ho ini terlihat mencolok karena gaya berpakaian yang jauh berbeda dengan yang lain.

Jika para member menggunakan gaun pantai yang cantik, hal berbeda dilakukan oleh Sooyoung. Sebab dia terlihat lebih formal dengan kaus hitam yang dipadukan dengan blazer berwarna merah serta celana hitam panjang.

Meski berbeda dari yang lain, Sooyoung tetap terlihat menawan. Begitupun dengan para member yang lain yang tampil mengesankan dengan gayanya masing-masing.

Hal ini menjadi sorotan seorang netizen di situs komunitas online theqoo. Dia menulis, "Mereka seharusnya berpakaian seperti konsep 'Party' mereka. Tapi sebaliknya, dia berpikir bahwa mereka seharusnya berpakaian untuk pesta dan dia datang dengan setelan yang disesuaikan."

Beda Sendiri, Kostum Sooyoung Saat Tampil di \'Amazing Saturday\' Bareng Member SNSD Tuai Sorotan

Source: tvN

Postingan itu langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan yang lain. Banyak yang tertawa melihat perbedaan kostum Sooyoung dan menyoroti gaun Yuri yang tampak lebih panjang dari yang lain.

"Sooyoung yang salah membaca grup chat," ujar seorang netizen. "Sooyoung adalah Sooyoung, tapi apakah Yuri sungguhan? Hahaha," imbuh netizen yang lain. "Tidak, tapi kenapa dia seperti itu? Haha," tambah netizen yang lain.

"Apakah Yuri juga jatuh ke dalam jebakan?" kata netizen yang lain. "Ah, jadi mereka seharusnya berpakaian seperti di (MV) 'Party'? Hahaha ini lucu sekali," ujar netizen yang lain. "Obrolan SNSD pasti lucu," timpal yang lain.

"Ah, jadi bukan cordi yang memilihkan itu untuk mereka tapi mereka harus menyiapkan pakaiannya sendiri? Apakah ini pakaian kasual mereka?" sahut netizen yang lain. "Ah, itu sebabnya pakaian mereka sangat berbeda. Hahaha," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "FOREVER 1" SNSD berhasil mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 31 wilayah berbeda di seluruh dunia. Karena itulah dapat dikatakan bahwa mereka kembali membuat gebrakan dalam comeback terbarunya ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait