Seolhyun Buat Syok Member 'Amazing Saturday' Ngaku Naksir Lee Kwang Soo Selama 20 Tahun
Instagram/amazingsat_official
TV

Lee Kwang Soo menceritakan alur 'The Killer's Shopping List' mengatakan karakternya dan Seolhyun sedang menjalin hubungan. Perkataan Seolhyun langsung membuat syok.

WowKeren - Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" yang tayang pada Sabtu (23/4). Keduanya sebenarnya datang untuk mempromosikan drama terbaru mereka bertajuk "The Killer's Shopping List".

Dalam sesi bincang-bincang, Lee Kwang Soo menceritakan alur "The Killer's Shopping List" mengatakan karakter mereka sedang menjalin hubungan. Seolhyun berkata, "Ini adalah hubungan yang terbentuk setelah aku naksir dia selama 20 tahun.

Namun member "Amazing Saturday" syok dan langsung mengomeli Lee Kwang Soo usai mendengar alur drama tersebut. Member "Running Man" itu pun merasa malu dan bertanya, "Mengapa kalian membuat keributan?".

Seolhyun menjelaskan, "Dia terlihat pintar ketika masih muda. Dia adalah seorang jenius". Shin Dong-yeop berkata, "Dia (Seolhyun) mengatakan naksir kamu selama 20 tahun, jadi kupikir ada kesalahan atau sesuatu".

Seolhyun Buat Syok Member \'Amazing Saturday\' Ngaku Naksir Lee Kwang Soo Selama 20 Tahun

Source: YouTube

Park Na Rae dan Moon Se Yoon juga bertanya, "Apakah ini drama fiksi ilmiah?" dan "Apakah alasannya muncul di drama?" Lee Kwang Soo membela diri dengan mengatakan, "Apakah perlu ada alasan? Dia bisa saja menyukaiku secara alami. Ada apa denganku?"

Di sisi lain, "The Killer's Shopping List" menceritakan tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

Dalam "The Killer's Shopping List", Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung yang pernah dianggap genius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan. Sedangkan Seolhyun menjadi pacar Ahn Dae Sung bernama Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang bersemangat.

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Kill Heel" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 27 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait