Momen yang Bikin Taeyeon SNSD Terpingkal Hingga Nangis di 'Amazing Saturday'
tvn
TV

Taeyeon tidak bisa berhenti tertawa dalam satu momen di episode terbaru 'Amazing Saturday' dimana dirinya tertawa begitu keras sehingga air matanya keluar, apa ya kira-kira?

WowKeren - Baru-baru ini penggemar dibuat terhibur sekaligus terheran dengan Taeyeon yang tampak tertawa bahkan sampai menangis di episode terbaru acara "Amazing Saturday" yang dibintanginya. Dalam kesempatan tersebut, Lee Ha Nee dan Park So Dam yang merupakan dua aktris utama dari film "Phantom", menjadi bintang tamu di episode yang ditayangkan pada tanggal 28 Januari kemarin.

Di siaran tersebut, anggota "Amazing Saturday" mencoba mendiktekan lirik lagu "Superman" milik Rain. Setelah mendengarkan lagu untuk pertama kalinya, semua anggota dikejutkan dengan lirik yang tidak dapat dipahami dan kesulitan kuis. Mereka semua bereaksi, “Aku akan hancur”, “Yang ini sama sekali tidak mudah” dan sebagainya.

Namun secara khusus, Taeyeon tidak bisa berhenti tertawa setelah melihat lirik yang salah yang ditulis oleh Kim Dong Hyun dimana dirinya tertawa begitu keras sehingga air matanya keluar. Penggemar yang menonton acara tersebut berkomentar, “Aku sudah lama tidak melihat Taeyeon tertawa sebanyak itu”, “Dia sangat bahagia”, “Adegan Taeyeon melegenda di siaran hari ini”, “Tapi Taeyeon sangat cantik bahkan saat dia menangis".

Momen yang Bikin Taeyeon SNSD Terpingkal Hingga Nangis di \'Amazing Saturday\'
tvN

Sementara itu Taeyeon telah menjadi anggota tetap acara tvN ini sejak 2020 lalu menggantikan Hyeri. Di setiap episodenya, ditampilkan sebuah pasar dari Korea Selatan dan di dalamnya terdapat tiga jenis makanan yang dipilih sebagai perwakilannya. Para pemeran dan bintang tamu harus memainkan permainan dan menang untuk dapat menikmati makanan dimana akan ada konsep tema berpakaian untuk para pemeran dan bintang tamu yang harus diikuti untuk syuting setiap episodenya.

Sedangkan di jalur musik, Taeyeon terakhir menyapa penggemar dengan merilis single digital barunya "Can't Control Myself", yang menjadi single pra-rilis untuk album studio ketiganya "INVU", yang dirilis pada 14 Februari tahun lalu. Album ini menduduki posisi nomor dua di Gaon Album Chart Korea Selatan dan "INVU" berada di nomor delapan di Billboard World Digital Songs serta dan memuncaki Gaon Digital Chart Korea Selatan selama empat minggu berturut-turut hingga membuatnya dianugerahi Artis Solo Wanita Terbaik di Genie Music Awards 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait