Aura Seksi Wi Ha Joon Picu Kehebohan di Preview 'Amazing Saturday'
Instagram /wi__wi__wi
TV

Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon baru-baru ini didapuk sebagai bintang tamu dalam acara variety show populer 'Amazing Saturday'. Rupanya, aura seksi Ha Joon membuat para host terkesima.

WowKeren - Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Chemistry mereka saat membintangi drama "The Midnight Romance in Hagwon" membuat publik terpesona.

Ryeo Won dan Ha Joon baru-baru ini dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam acara variety show populer "Amazing Saturday". Seakan ingin menggugah rasa penasaran fans, tim produksi pun telah menayangkan cuplikan dari episode mendatang.

Dalam tayangan preview "Amazing Saturday" tersebut, visual Ryeo Won dan Ha Joon begitu memesona. Salah satu pembawa acara, Boom, bertanya kepada Ryeo Won tentang teman yang membuatnya canggung. Namun, jawaban Ryeo Won justru mengejutkan.

"Kamu mengatakan bahwa kamu memiliki seorang teman di sini yang kamu senang untuk bertemu dengannya lagi setelah 20 tahun, tetapi kamu merasa sedikit canggung di dekatnya. Siapa dia?" tanya Boom. Setelah tersenyum misterius, Ryeo Won memberikan jawaban tak terduga. "Kamu! Boom!" ujar Ryeo Won.


Di cuplikan video selanjutnya, Ryeo Won malah memuat Hanhae tersipu malu. Secara blakblakan, Ryeo Won memberikan pujian kepada Hanhae.

Menariknya, saat Ha Joon diperkenalkan, lagu "Sexy Back" mulai dimainkan. Rupanya, aura keseksian Ha Joon membuat para host terkesima. Semua orang menatap Ha Joon dengan penuh rasa kagum. Cara Ha Joon berbicara dan berjalan dinilai begitu seksi.

Saking seksinya, Shin Dong Yup bahkan memberikan celetukan kocak. Ia menunjukkan bahwa jakun Ha Joon juga terlihat begitu seksi. Ucapan Dong Yup sontak membuat semua orang tertawa.

Rencananya, episode "Amazing Saturday" yang dibintangi oleh Ryeo Won dan Ha Joon akan tayang pada 25 Mei mendatang. Acara ini sendiri dimulai sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait