Keanu Reeves Bintangi Serial Adaptasi Hulu 'Devil in the White City', Bakal Jadi Penjahat?
TV

Hulu telah mengungkapkan bahwa adaptasi mereka untuk 'Devil in the White City' telah dikembangkan untuk seri dengan Keanu Reeves ada di jantung cerita.

WowKeren - Setelah sekian lama beredar desas-desus mengenai adaptasi novel laris Erick Larson "Devil in the White City", kini penggemar dapat bernapas lega. Hulu telah mengungkapkan bahwa adaptasi mereka untuk "Devil in the White City" telah dikembangkan untuk seri dengan Keanu Reeves ada di jantung cerita, kemungkinan besar sebagai, arsitek visioner Daniel H. Burnham.

Novel sejarah Larson menceritakan kisah seorang arsitek visioner yang menuntut, Daniel H. Burnham, yang berangkat untuk membuat sejarah di Pameran Dunia Chicago, sementara Dr. H. H. Holmes, pembunuh berantai modern pertama di Amerika dan orang di balik "Kastil Pembunuhan" yang terkenal kejam, " bersembunyi di bayang-bayang Pameran Kolombia Dunia pada tahun 1893 di Chicago.

Meskipun tidak jelas apakah Reeves akan berperan sebagai Burnham atau pembunuh berantai terkenal Holmes, itu bukan pertama kalinya Reeves berada di meja drafting. Dia muncul sebagai seorang arsitek, berlawanan dengan Sandra Bullock dalam drama romantis "The Lake House".


Serial ini akan ditayangkan dan ditulis oleh Sam Shaw, dengan Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio bergabung sebagai produser eksekutif bersama Rick Yorn, Jennifer Davisson, Stacey Sher, Todd Field, Mark Lafferty, Sam Shaw, dan Reeves. Berita tentang keterlibatan Reeves pertama kali muncul pada bulan Januari, ketika proyek Scorsese dan DiCaprio mulai bergerak maju.

DiCaprio telah membeli hak untuk "Devil in the White City" lebih dari satu dekade lalu ketika awalnya direncanakan untuk menjadi film panjang di bawah Paramount. Film aslinya akan disutradarai oleh Scorsese dengan naskah yang ditulis oleh Billy Ray. Namun, sekitar tahun antara 2015 dan 2019, proyek ini mulai berkembang menjadi seri terbatas, yang kemudian diambil oleh Hulu.

Selain berita bahwa Shaw akan menjadi showrunner "Devil in the White City", Todd Field telah ditunjuk untuk mengarahkan serial tersebut. Awal tahun ini, dilaporkan bahwa dia sedang diincar untuk mengarahkan dua episode pertama dari seri, meskipun sepertinya dia mungkin akan mengarahkan seluruh seri.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru