Perasaan Marissya Icha Campur Aduk Jelang Jadi Saksi Sidang Medina Zein, Masih Ada Dendam Tersisa?
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha menjadi saksi di persidangan Medina Zein pada hari ini, Senin (8/8). Selain Icha, ada Uci Flowdea yang juga jadi saksi sidang sekaligus sosok yang menjebloskan Medina ke penjara.

WowKeren - Selebgram Marissya Icha akan menjadi saksi di persidangan Medina Zein. Diketahui, Icha adalah sosok yang melaporkan Medina atas dugaan pencemaran nama baik.

Sang selebgram ini pun mengaku sudah siap untuk menjadi saksi. Sahabat mendiang Vanessa Angel ini berharap kasus ini bisa secepatnya selesai.

Sementara itu jelang sidang, Icha mengutarakan perasaannya jadi saksi di sidang Medina Zein. Ia mengaku merasakan banyak hal sebelum sidang.

"Perasaan saya campur aduk," kata Marissya Icha saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (8/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Dibilang sebagai manusia rasa kasihan itu ada, cuma saya lihat lagi orang ini, kan, bermasalah bukan dengan saya aja, banyak sekali orang yang bermasalah sama dia."

Walau begitu, Icha mengaku sudah tak lagi menyimpan dendam pada Medina Zein. Ia sudah legawa dengan semuanya namun tetap ingin Medina Zein dihukum atas kesalahannya.

"InsyaAllah, hati saya, sih, ikhlas, ya. Cuma hukum tetap berjalan," ujar Medina Zein. "Seperti yang saya bilang, manusia ada yang layak dimaafkan, ada yang layak harus diberikan ganjarannya supaya dia jadi lebih baik."


Bukan hanya Marrisya Icha, Uci Flowdea juga menjadi saksi sidang Medina Zein. Ia melaporkan istri Lukman Azhari itu atas kasus pengancaman yang membuat Medina ditahan pada 7 Juli 2022 lalu.

Senada dengan Icha, Uci Flowdea tidak emosi pada Medina. Ia mengaku sudah tenang karena Medina telah ditahan dan diproses hukum.

"Saya sudah tidak ada apa-apa dengan Medina," ungkap Uci Flowdea. "Karena, kan, bukan wewenang saya lagi, sudah saya serahkan ke ranah hukum. Jadi, mungkin saya lebih enjoy sekarang daripada kemarin."

"Karena, sudah pasti dan dia sudah ditahan juga, di situ saya ada rasa plong, sebelumnya saya depresi sangat berat, ketakutan, sekarang sudah mulai membaik," pungkas Uci Flowdea.

Di sisi lain meski tengah berseteru, Marissya Icha mengaku sebetulnya merasa iba ketika pertama kali melihat Medina mengenakan baju tahanan. Kendati begitu, Icha menilai ditahannya Medina adalah jalan yang terbaik dari Allah SWT.

"Dua-duanya sih (sedih dan kasihan). Saya juga gak mau jadi orang takabur sombong gitu ya merasa diri saya bisa masukan dia. Ini semua karena Allah bukan karena kehebatannya saya," kata Marissya Icha "Semoga ini jalan terbaik yang sudah Allah tentukan jalan untuk Medina. Semoga Medina bisa menjadi manusia yang lebih baik kedepannya. Justru kalau tidak begini mungkin dia akan di jalan yang salah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait