Nathalie Holscher Curhat Soal Penerapan 'Diam Itu Emas', Hingga Tulis Pesan untuk Diri Sendiri
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kembali tuliskan sebuah pesan mendalam kali ini bahas penerapan dari pepatah ‘diam itu emas’, hingga tulis pesan untuk diri sendiri yang isinya pilu?

WowKeren - Sosok Nathalie Holscher belakangan memang tengah begitu menjadi sorotan banyak pasang mata publik tanpa henti. Mulai dari masalah rumah tangganya dengan Sule yang kandas dan tengah berada di ambang perceraian, hingga soal unggahan rekaman suara seorang penyanyi cantik yang mencuatkan isu sang komedian selingkuh. Bak tengah dirundung masalah bertubi-tubi, Nathalie pun kerap mencurahkan pesan mendalamnya melalui sebuah unggahan Insta Stories.

Sebelumnya Nathalie sempat lebih dulu menuliskan curhatan soal direndahkan. Kali ini ibu satu anak tersebut diduga kembali meluapkan isi hatinya yang terdalam.

Pasalnya melalui Insta Stories, Nathalie mendadak menyinggung dan membahas tentang pepatah “diam itu emas”. Nathalie bak mengisyaratkan jika pepatah tersebut sudah lama diterapkannya namun tidak kali ini.

Dulu selalu menerapkan ‘silent is gold’. Disindir-sindir = silent is gold, mau dijatuhkan = silent is gold, disakitin= silent is gold,” tulis Nathalie Holscher mengawali di Insta Stories miliknya, Senin (8/8).

Nathalie kemudian menyebut jika sikap tersebut tak selalu bisa dilakukan di setiap kondisi. Bahkan menurutnya terkadang justru menjadi hal yang dimanfaatkan oleh orang lain.


Nathalie Holscher Curhat Soal Penerapan ‘Diam Itu Emas’, Hingga Tulis Pesan Pilu untuk Diri Sendiri

Insta Stories/@nathalieholscher

Ternyata penerapan silent is gold itu tergantung dalam konteksnya ya. Kalau ke silent-an lama2 suka dimanfaatin. Kadang suka bingung kalau dibilang tau kebenaranya.. kebenarannya kayak apa si??” tegasnya.

Tak diketahui pasti tujuan di balik tulisan nyesek Nathalie Holscher ini. Sementara itu ia juga tak menjelaskan untuk apa atau kepada siapa tulisannya ia tujukan.

Nathalie justru hanya menutup tulisan tersebut dengan sebuah pesan pilu yang ia sampaikan kepada diri sendiri. Nathalie nampak menyemangati dirinya. Ia meyakini sebagai sosok yang kuat meski banyak disalahgunakan.

Semangatku untuk hari ini dan seterusnya.. hai nathalie.. walaupun kamu yatim piatu tapi kamu gak sendiri, kamu kuat dan kamu bisa. Terkadang yang gak punya siapa2 dan gapunya apa2 suka di salahgunakan,” tandasnya mengakhiri.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts