Usai Hengkang dari Starship Entertainment, I.M MONSTA X Tulis Surat Tangan untuk Fans
Instagram
Selebriti

I.M menulis surat untuk para penggemar setelah pengumuman kepergiannya dari Starship Entertainment lewat fancafe resmi grup untuk membagikan surat tulisan tangannya.

WowKeren - Baru-baru ini Starship Entertainment secara mengejutkan mengumumkan bahwa I.M memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi meski member MONSTA X lainnya melakukannya. Tak berselang lama, I.M pun menulis surat untuk para penggemar setelah pengumuman kepergiannya dari Starship Entertainment ke fancafe resmi grup untuk membagikan surat tulisan tangan.

Sebelumnya pada 8 Agustus, Starship Entertainment merilis pernyataan tentang status kontrak MONSTA X. Mereka mengkonfirmasi bahwa lima anggota telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi dan bahwa I.M akan berpisah dengan Starship tetapi melanjutkan aktivitas grup.


"Halo. Ini adalah I.M. Tujuh tahun telah berlalu sejak aku memulai karir pertamaku sebagai penyanyi dengan Starship," tulisnya. "Karena kami telah bersama untuk waktu yang lama, aku semakin menyukai (Starship), tetapi aku pikir aku membutuhkan tantangan baru dengan makna yang berbeda, jadi setelah banyak berpikir, aku mengambil keputusan ini."

Usai Hengkang dari Starship Entertainment, I.M MONSTA X Tulis Surat Tangan untuk Fans
Soompi

"aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada anggota keluarga Starship aku yang telah menghabiskan banyak hari bersama, tertawa dan menangis bersama sampai sekarang," tambahnya. "Untuk Monbebe, yang menciptakan momen paling bahagia dan paling cerah bersama kami. aku akan memprioritaskan promosi MONSTA X dan MONSTA X akan bersama Monbebe sebagai enam, seperti biasa."

Di akhir suratnya I.M berjanji akan terus mencintai penggemar MONSTA X yang dikenal dengan julukan Monbebe dan menunjuka progress yang kuat sebagai idola. "Aku mencintai kalian Monbebe. aku akan menjadi Im Chang Kyun dan I.M yang menunjukkan citra pertumbuhan yang berkelanjutan. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait