Bak Sayembara, Jung Woo Sung Unggah Video Permintaan Maaf dan Cari Pemilik Pemern yang 'Dicurinya'
Instagram
Selebriti

Sedangkan hal ini pertama kali terungkap ketika sebuah postingan berjudul 'Jung Woo Sung mengambil Mentosku' dibuat di sebuah komunitas online dan membuat sang aktor merasa bersalah.

WowKeren - Baru-baru ini secara mengejutkan Jung Woo Sung mengunggah permintaan maafnya karena telah mencuri permen dari seorang penggemar. Pada tanggal 8 Agustus, agensi Jung Woo Sung, Artist Company, mengunggah video di Instagram resmi mereka yang mengatakan, "Kami sedang mencari pemilik Mentos!"

Agensi melanjutkan mengatakan, "Pada tanggal 7 Agustus, selama salam panggung 'Hunt' Daegu, seseorang menyerahkan Mentos kepada Jung Woo Sung! Jung Woo-sung sangat mencari pemilik Mentos, jadi siapa pun yang tahu atau pemiliknya, silakan hubungi kami, Perusahaan Artis, melalui DM Instagram atau komentar."


Dalam video tersebut, Jung Woo Sung terus menjelaskan, "Aku mencari pemilik Mentos. Aku menjabat tangan seseorang selama pemutaran film Daegu, dan mereka memiliki Mentos di tangan mereka. Aku pikir orang itu memberiku Mentos. jadi aku berkata, 'Terima kasih' dan memasukkan Mentos ke dalam sakuku. Tapi aku rasa bukan itu. Aku minta maaf karena tidak sengaja mencuri Mentos."

Bak Sayembara, Jung Woo Sung Unggah Video Permintaan Maaf dan Cari Pemilik Pemern yang \'Dicurinya\'
Instagram

Melihat momen polos Jung Woo Sung tersebut pun langsung menarik perhatian para penggemar di komunitas online. Sedangkan hal ini pertama kali terungkap ketika sebuah postingan berjudul "Jung Woo Sung mengambil Mentosku" dibuat di sebuah komunitas online. Dalam postingan tersebut, netizen menjelaskan, "Aku pergi ke pemutaran film setelah bekerja dan aku memiliki Mentos di sakuku. Aku pikir akan ada jabat tangan dan aku hanya memegang Mentos di tanganku dan dia mengambilnya lol :("

Setelah melihat permintaan maaf Jung Woo Sung, mereka tidak bisa tidak berkomentar tentang betapa menggemaskannya aktor tersebut. Netizen dan penggemar berkomentar, "Ini sangat imut", "Tidak sengaja mencuri Mentos, sangat lucu", "Jung Woo Sung sangat imut" dan "Sangat lucu bagaimana dia memegang Mentos dengan kedua tangannya".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait