Isu Pacari V, Jennie BLACKPINK Santai Post Foto dari Fans BTS?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Jennie kembali membuat heboh para penggemar dengan unggahan barunya di Instagram pribadinya, ia terlihat mengunggah salah satu foto BLACKPINK dari fans BTS.

WowKeren - 8 Agustus diketahui menjadi hari debut BLACK PINK. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa langsung kompak membagikan momen lawas kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Jennie terlihat membagikan sederet momen sekaligus pada unggahan barunya di Instagram tersebut. Namun, pada salah satu momen yang dibagikan Jennie langsung membuat heboh para penggemar.

Pada potret ke-6 yang di unggahan Jennie, potret tersebut menunjukkan kredit foto tak terduga. Tertulis "@7btsnoona" pada foto tersebut yang diduga momen konser BLACKPINK tersebut diabadikan oleh fans Bangtan Boys.

Penggemar langsung dibuat heboh dengan foto tersebut. Apalagi beberapa bulan sebelumnya Jennie diisukan tengah berkencan dengan V karena potret yang diduga keduanya berlibur di Pulau Jeju tersebar di media sosial.


Penggemar sendiri banyak yang mengungkapkan bahwa Jennie mungkin tidak menyadari bahwa potret yang ia bagikan memiliki watermark. Namun, diduga setelah menyadarinya diputuskan tidak dihapus karena telah dilihat banyak penggemar.

Jennie membagikan post diduga dari fans BTS

Sumber: Instagram

Namun, Jisoo pada siaran langsung bersama di Vlive pada hari debut BLACKPINK memberikan klarifikasi tidak langsung terkait foto yang dibagikan Jennie. Jisoo mengungkapkan bahwa Jennie mencari foto-foto tersebut di internet dan membagikan melalui akun Instagram pribadinya. Jennie diungkapkan membagikan foto-foto tersebut kepada anggota BLACKPINK agar dapat digunakan bersama.

"Ketika kita membuat unggahan ulang tahun, Jennie mencari foto-foto di Google yang dia pikir terlihat sangat bagus dan membagikan kepada kita dengan bilang 'aku menemukan foto-foto ini, pilih beberapa dan pakai mereka'," cerita Jisoo dan Lisa tertawa.

Sementara itu, BLACKPINK akan segera merilis album studio kedua mereka yakni "BORN PINK" pada September mendatang. Pada 19 Agustus, lagu "PINK VENOM" akan dibagikan sebagai prarilis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait