YouTuber Ini Bongkar Kisaran Pendapatan Jessica Usai Lakukan Re Debut Jadi Girlband Tiongkok
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 8 Agustus, Lee Jin Ho memposting video berjudul, 'Alasan mantan anggota Girls' Generation Jessica akan duduk di atas tumpukan uang di Tiongkok. Kebenaran di balik jackpot 1,2 triliun KRW (922,5 juta USD)'.

WowKeren - Baru-baru ini mantan reporter hiburan dan YouTuber Lee Jin Ho menganalisis keuntungan yang akan diperoleh Jessica usai dirinya melakukan debutnya di Tiongkok dengan girl grup dari "Sisters Who Make Waves" season 3. Pada tanggal 8 Agustus, Lee Jin Ho memposting video berjudul, "Alasan mantan anggota Girls' Generation Jessica akan duduk di atas tumpukan uang di Tiongkok. Kebenaran di balik jackpot 1,2 triliun KRW (922,5 juta USD)."

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho menjelaskan bahwa Jessica akan memulai awal yang baru di Tiongkok setelah debut dengan girl grup baru dari program survival "Sisters Who Make Waves" season 3. Mantan reporter tersebut menjelaskan, "Jessica mendapat banyak perhatian setelah datang di tempat kedua di peringkat akhir dan mengesahkan tempatnya di girl grup Tiongkok yang baru."


Yang lebih mengesankan adalah Jessica berada di posisi ketiga dalam pemungutan suara populer dari pemirsa dan menunjukkan keterampilan menyanyi, menari, dan penampilan yang luar biasa di antara kontestan lain di acara itu. "Karena girl grup tersebut belum memulai aktivitasnya, media lokal belum dapat memberikan perkiraan akurat tentang keuntungan yang akan diperoleh grup tersebut. Namun, 'Sisters Who Make Waves' adalah salah satu konten inti di Mango TV. Berkat popularitasnya yang besar, acara ini berlanjut ke season 3. Saat season 1 menerima popularitas yang luar biasa, kapitalisasi pasar Mango TV melonjak 13 miliar Yuan dalam 5 hari. Ini jumlah yang sangat besar yang setara dengan 2,5 triliun KRW (1,9 miliar USD). Mango TV juga mengalami kenaikan harga saham setelah musim ketiga ditayangkan," tambahnya.

Secara khusus, dua anggota populer dari musim pertama melakukan siaran perdagangan langsung untuk membantu para petani dimana saat itu menghasilkan 19,2 miliar KRW (13,7 juta USD) dalam penjualan hanya dalam 3 jam. "Dikatakan bahwa para anggota ini menerima 450.000 yuan (66.658 USD) per episode ketika mereka tampil dalam sebuah drama. Jessica, yang berada di peringkat teratas di musim 3 juga diharapkan menerima jumlah yang sama jika dia muncul dalam sebuah drama," ujarnya.

Selain itu Lee Jin Ho menjelaskan bahwa Jessica setuju untuk bekerja sama dengan Mango TV setelah tampil di program survival tersebut. Tak hanya itu, kabarnya ia juga menandatangani kontrak dengan agensi MCN. Lee Jin Ho juga menunjukkan bahwa Jessica secara alami mengiklankan mereknya sendiri melalui kesuksesannya di Tiongkok. Reporter tersebut menjelaskan bahwa Jessica terlihat beberapa kali memakai mereknya sendiri, dan merek tersebut diharapkan mendapatkan popularitas dan momentum melalui kesuksesannya di Tiongkok.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait