J-Hope Beber V BTS Kelewat Aktif Dukung Aktivitas Solonya, Sampai Rela Lakukan Ini
Selebriti
Debut Solo J-Hope BTS

Saat membicarakan karier solonya di acara radio SBS, J-Hope bercerita tentang dukungan sesama member BTS yaitu V yang begitu aktif. Bahkan V rela melakukan ini untuk J-Hope.

WowKeren - Setelah BTS (Bangtan Boys) mengumumkan bakal lebih fokus pada aktivitas individu, J-Hope adalah yang pertama kali promosi album solo. Bukan hanya mempromosikan album "Jack in The Box" dengan lagu-lagu kerennya, pemilik nama Jung Hoseok itu juga tampil di festival musik bergengsi Lollapalooza.

Baru-baru ini, J-Hope membicarakan lebih banyak tentang aktivitas solonya saat menjadi tamu program radio SBS "Love Game" yang dipandu Park So Hyu. Salah satunya adalah tentang dukungan V yang kelewat aktif ketika J-Hope harus membawa nama besarnya sendiri alih-alih grup.

Seolah memastikan agar hyung-nya tidak sendiri, V sering mengiriminya pesan kepala J-Hope di mana pun ia berada.

"Taehyungie mengirimiku banyak pesan selama promosi. Di mana pun dia berada, dia mengirimkan lagu yang didengarkan dan bahkan videonya," kata J-Hope.


Saking aktifnya memberikan dukungan, V bahkan sampai rela begadang hanya untuk menonton penampilan J-Hope di Lollapalooza. Masing-masing ada di belahan Bumi berbeda, V membutuhkan waktu menyesuaikan diri untuk menonton.

"Bahkan ketika aku akan tapil di Lollapalooza, dia bertanya, 'Hyung, kapan kamu akan tampil?' Aku bilang padanya, 'Kupikir itu 1 Agustus pukul 11 pagi KST.' Dia bilang di tidak akan tidur sampai jam 11 pagi sehingga dia bisa menontonnya," bebernya.

Merasakan ketulusan V, J-Hope sangat berterima kasih atas limpahan dukungan member yang lebih muda darinya itu. "Aku sadar dia tulus mendukungku dan aku sangat berterima kasih untuk itu," tutupnya.

Pernyataan J-Hope tentang dukungan V itu langsung membuat ARMY menghangat. Persahabatan mereka dinilai sangat berharga dan menyentuh. Penggemar kagum dengan cara para member BTS mendukung satu sama lain yang begitu tulus.

"Dia selalu menyebutkannya, dan tentu saja Tae akan selalu ada sebisa mungkin meski tidak bisa hadir secara langsung," kata salah satu fans. "Ketika kamu mengklaim jadi si 'paling sayang Hobi' dan kamu melihat sekitar ternyata Taehyung dan Jimin punya cara untuk melampauimu," sahut fans lain.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait