Jisoo Klarifikasi Kocak Terciduk Post Foto Editan Fans di Perayaan Debut BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo memberikan penjelasan kepada penggemar terkait dengan potret editan fans yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi untuk merayakan hari ulang tahun BLACKPINK.

WowKeren - 8 Agustus, semua anggota BLACK PINK kompak membagikan potret lawas mereka untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-6 tahun. Potret-potret ini tentu disambut bahagia oleh para penggemar.

Kocaknya, ada pula yang kemudian menemukan "hal aneh" dalam momen-momen kebersamaan BLACKPINK tersebut. Penggemar menduga bahwa foto-foto tersebut didapatkan BLACKPINK dari internet.

Salah satu potret yang dibagikan Jennie bahkan membuat heboh lantaran diduga diambil oleh fans Bangtan Boys. Pasalnya, pada salah satu potret menunjukkan kredit bertuliskan @7btsnoona.

Tak hanya Jennie, potret yang dibagikan Jisoo juga sukses membuat heboh. Jisoo membagikan potret editan dari penggemar yang dibagikan sekitar tahun 2019 lalu. Potret tersebut yakni ketika BLACKPINK tampil di Coachella untuk pertama kalinya.


Pada potret sebenarnya, BLACKPINK sebenarnya mengabadikan momen bersama dengan penyanyi Amerika yakni Khalid. Namun, penggemar mengedit potret tersebut sehingga hanya berisi anggota BLACKPINK saja.

Potret asli BLACKPINK dan Khalid di Coachella 2019

Sumber: Twitter

Pada siaran langsung kemarin malam, Jisoo akhirnya mengklarifkasi terkait dengan foto tersebut. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu mengaku bahwa BLACKPINK mengabadikan banyak momen selama mempersiapkan album baru. Namun, karena potret tersebut bisa menjadi spoiler akhirnya diputuskan menggunakan foto-foto lama.

Jisoo membeberkan Jennie kemudian berinisiatif mencari foto terbaik BLACKPINK di internet dan membagikan dengan anggota BLACKPINK lainnya. Jennie kemudian meminta anggota untuk menggunakan foto tersebut.

Kocaknya, Jisoo mengaku bahwa ia tidak sadar bahwa salah satu potret BLACKPINK di Coachella adalah editan dari fans. Jisoo malah memberikan pujian kepada Jennie karena telah mengedit foto dengan baik.

"Kemampuan mengeditmu sangat bagus," ucap Jisoo menceritakan pujiannya kepada Jennie.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts