Usai Oplas, Kini Lucinta Luna Fokus Mau Menikah dan Wujudkan Impian Ini
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna akui mau cari jodoh lantaran ingin menikah dengan pria yang mencintainya pasca melakukan sederet operasi plastik (oplas) pada wajah dan tubuhnya.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya menunjukkan wajah barunya pasca operasi plastik (oplas). Pasalnya Lucinta Luna tak lagi menutupi wajah hasil operasi plastik itu dengan topeng maupun filter.

Namun sayangnya, wajah baru Lucinta Luna justru ramai membuat netizen kecewa. Pasalnya wajah barunya itu dinilai aneh dan tak secantik dulu. Hal itu tak lain lantaran penampakan wajah baru Lucinta terlihat bengkak.

Akan tetapi, bengkak di wajah Lucinta Luna itu kini sudah mulai mengempes. Lucinta Luna pun terlihat cantik dan menawan dengan penampilan barunya. Ditambah lagi, ia tampil menakjubkan dengan riasan ala wanita Korea.

Pasca oplasnya itu berhasil, Lucinta Luna rupanya memiliki impian yang ingin ia capai selanjutnya. Lucinta Luna rupanya berkeinginan untuk menikah.

"Prinsip Ratu sekarang... udah jadi seutuhnya udah cantik dan gak kwetong. Saatnya Ratu fokus untuk menikah sama satu orang yang kucintai," tulis Lucinta Luna di Instagram Story, Selasa (9/8).



Usai Oplas, Kini Lucinta Luna Fokus Mau Menikah dan Ungkap Impian Ini

Sumber: Instagram

Tak cuma itu, ada pun impian lain yang ingin Lucinta Luna wujudkan. Rupanya, Lucinta Luna ingin tinggal di luar negeri bersama pria yang akan menikahinya itu.

"Dan bahagia hidup di luar negeri. Entah itu di jerman atau di gurun sahara," tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna memang baru saja melakukan operasi plastik. Bahkan tak cuma satu operasi, Lucinta Luna diketahui melakukan sederet operasi plastik pada bagian wajah serta tubuhnya.

Lucinta Luna mengaku melakukan operasi plastik itu di Korea Selatan. Hal itu dilakukan Lucinta Luna agar dirinya bisa terlihat mirip seperti wanita Korea. Terutama agar terlihat mirip seperti idolanya, Jisoo BLACK PINK.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru