Ngefans Berat, Yuna ITZY Katakan Ini Saat Ditanya Siapa Member BLACKPINK yang Ingin Ditemui
Selebriti

Dengan mengingat bahwa Yuna adalah fans BLACKPINK, seorang MIDZY tidak bisa menahan diri untuk bertanya kepada Yuna, mana dari member BLACKPINK yang benar-benar harus dia temui.

WowKeren - Fakta bahwa Yuna ITZY adalah fangirl BLACKPINK (Black Pink) tentu sudah diketahui penggemar, bahkan Chaeryeong dengan lucu "mengeksposnya" karena selalu menyanyikan lagu grup tersebut. Member termuda ITZY itu kemudian mengungkapkan siapa member BLACKPINK yang ingin ditemuinya.

Saat "diekspos" oleh Chaeryeong, Yuna tidak bisa memungkiri seberapa sering dia menyanyikan lagu BLACKPINK. "Dia menyanyikan lagu yang sama berulang-ulang. BLACKPINK 'Don't Know What to Do,'" ungkap Chaeryeong.

Dengan mengingat hal itu, seorang MIDZY tidak bisa menahan diri untuk bertanya kepada Yuna, mana dari member BLACKPINK yang benar-benar harus dia temui. Saat memutuskan member mana yang paling ingin dia temui, penggemar setia seperti diirnya tidak bisa memilih.


Yuna berkata, "Ummm... Aku tidak tahu..." Dia kemudian memberikan jawaban di mana banyak BLINK (penggemar BLACKPINK) bisa relate. Dengan senyum manis, Yuna dengan senang hati menjawab, "Semuanya."

Fans yang berbicara dengan Yuna bahkan menawarkan untuk menyampaikan pesan tersebut kepada BLACKPINK sendiri. Mengakhiri topik dengan mengedipkan mata, Yuna membuktikan betapa dia menghargai semua member. Dia berkata, "[Aku] hanya seorang fangirl BLACKPINK."

Yuna adalah penggemar berat sehingga bertemu mereka semua akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Saat kedua grup berpromosi pada saat yang sama suatu hari, Yuna mungkin bisa mendapatkan keinginannya.

Sementara itu, ITZY sukses menggelar tur dunia pertama mereka di Seoul. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut mengadakan prelude "ITZY THE 1ST WORLD TOUR " di SK Olympic Handball Stadium yang terletak di Seoul Olympic Park pada 6 dan 7 Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru