Dinar Candy Akui Pernah Kurus dan Susah Gerak Selama Setahun Gegara Santet, Sembuh Berkat Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Blak-blakan, Dinar Candy ceritakan soal pengalaman dirinya pernah jadi korban santet hingga akui sampai begitu kurus dan susah gerak selama setahun lamanya.

WowKeren - Dinar Candy rupanya sempat memiliki pengalaman yang tak mengenakkan. Pasalnya, wanita yang dikenal kerap tampil seksi ini mengaku pernah disantet.

Diakui Dinar Candy, peristiwa itu terjadi saat dirinya masih duduk di bangku kuliah. Dinar Candy mengaku saat itu dirinya mengalami bengkak di bagian perutnya. Yang mengejutkan, bengkak tersebut bertahan sampai satu tahun lamanya.

Namun saat diperiksa, kondisi kesehatan Dinar Candy disebut baik-baik saja. Akan tetapi, ia sempat disebut menderita kista karena kondisinya itu.

"Lebih parah yang nyerang diri aku. Aku pernah dari kuliah bengkak selama setahun. Kayak keras gitu. Pas dicek ke medis ada kista bla bla," ujar Dinar Candy di program "Pagi Pagi Ambyar" yang tayang pada Selasa (9/8).

Pemilik nama Dinar Miswari ini pun menyebut bahwa tubuhnya saat itu sampai begitu kurus. Padahal Dinar Candy mengaku sudah banyak menyantap makanan. Ia akhirnya tak bisa berkuliah selama setahun karena kondisinya itu.


"Makan banyak sampe kurus, tinggal tulang doang. Jalan susah sampe bungkuk. Aku sampe nggak bisa kuliah," tutur Dinar Candy.

Untungnya, Dinar Candy bisa lepas dari kondisinya itu. Ia rupanya bisa berhasil sembuh berkat mimpi sang nenek.

"Sembuhnya nenek aku meninggal terus mimpi ke bapak aku, 'Ini anak ada obatnya, dimandiin di sumur Gentar Bumi dulu'. Dicari itu. Ketemu itu di Sukabumi. Dimandiin malem terus kempes," beber Dinar Candy.

Dinar Candy pun memastikan bahwa cerita yang ia ungkapkan itu memang benar adanya. Meski begitu, Dinar Candy sebelumnya sempat tak percaya dengan hal yang berbau mistis itu.

"Tapi itu percaya nggak percaya. Aku juga nggak percaya awalnya. Tapi kan terjadi sama aku," pungkas wanita berusia 29 tahun itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts