Komentar Nyelekit Ari Lasso Soal Anji dan Marcell Siahaan yang Debat Sengit di Medsos
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso langsung memberikan komentar menohok di unggahan yang memperlihatkan Anji dan Marcell Siahaan saling serang di Instagram. Pernyataan Ari ini sontak menuai beragam respons netter.

WowKeren - Ari Lasso turut sedih melihat rekan sesama musisinya, Anji dan Marcell Siahaan yang berseteru dan saling serang di media sosial. Dikarenakan keduanya memiliki perbedaan pendapat saat membahas soal transparasi royalti untuk musisi.

Ari Lasso serta sejumlah musisi lainnya pun tampak ikut memantau debat argumen antara Anji dan Marcell. Mantan vokalis band Dewa 19 ini lantas menuliskan komentar nyelekitnya pada unggahan Anji di Instagram, Minggu (7/8).

Ari menyentil permasalahan semacam ini akan terus terjadi jika para musisinya sendiri tidak kompak. "Syuuuliiittt memang... kalo musisinya sendiri gk pernah kompak... #sedih," ujar Ari Lasso terang-terangan menyentil Anji dan Marcell.

Komentar Ari Lasso ini lantas mendapat banyak respons selaras dari netizen. Bahkan Armand Maulana juga mengaku setuju dengan pendapat Ari Lasso.


Komentar Nyelekit Ari Lasso Soal Anji dan Marcell Siahaan yang Debat Sengit di Medsos

Instagram

Armand mengatakan bahwa permasalahan musisi yang tidak pernah kompak dan saling mendukung pendapat satu sama lain ini sudah terjadi sejak lama. Sejak ia memulai kariernya di industru musik Tanah Air. Fenomena semacam ini bukan hal baru lagi bagi Armand dan para musisi senior.

"Gw setuju dgn @ari_lasso karena Alhamdulillah mungkin gw ama ari pemaen yg udah dr thn 90an ngeliat..kelemahannya yaaa itu.. musisi selalu nggak kompak dari dulu," tutur Armand Maulana.

Suami Dewi Gita ini pun berharap para musisi bisa lebih kompak untuk mewujudkan satu visi dan misi yang sama, yakni memajukan dunia musik Tanah Air. "Pdhl gw yakin semua pengen yg terbaik tp dipatahkan oleh ketidakkompakan. Berdoa suatu saat musisi kompak 1 suara untuk kemajuan musik & transparasi Aamiin," sambungnya.

Sementara itu, kronologi kedua musisi tersebut ribut di media sosial bermula dari unggahan Anji yang mencurahkan keresahaannya kepada Lembaga Manajemen Kolektif (LMK) tentang bagaimana LMK membagikan uangnya kepada para musisi. Sedang Marcell yang merupakan ketua umum Prisindo, LMK yang khusus bergerak dalam pengelolaan serta pendistribusian Hak-hak Pelaku Pertunjukan (Performing Rights) agak kurang setuju dengan pernyataan demi pernyataan yang dilontarkan Anji.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts