Girls' Generation Punya Pendapat Begini tentang aespa, Berikan Saran Agar Sedekat Mereka
Twitter/Instagram
Selebriti

Rolling Stone bertanya apakah ada grup baru yang mereka ikuti secara teratur atau grup yang mengingatkan mereka pada diri mereka dulu. Mereka pun tak bisa tak menyebutkan aespa.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka, Girls' Generation melakukan wawancara dengan Rolling Stone. Di sini, mereka membicarakan grup junior dan sebagai grup besutan SM Entertainment, mereka rupanya menaruh perhatian pada aespa.

Rolling Stone bertanya apakah ada grup baru yang mereka ikuti secara teratur atau grup yang mengingatkan mereka pada diri mereka dulu. Sunny mengaku bangga pada setiap kali dia melihat girl grup yang lebih muda, tapi juga bertanya-tanya apakah ada yang bisa saya lakukan untuk mereka.

"Aku tidak ingin terlalu usil, jadi aku mencoba untuk tidak mendekati mereka terlebih dahulu, tapi aku harap mereka tahu bahwa aku selalu melihat dari jauh dengan tangan terbuka, jadi jika kalian membutuhkan sesuatu, jangan ragu untuk mencariku," kata Sunny.


"Aku bekerja dengan Karina dan Winter aespa sebagai bagian dari GOT the beat, jadi aku mengawasi mereka. Sangat menyenangkan melihat mereka berpromosi di luar negeri juga," kata Hyoyeon. Tiffany juga sama dengannya, berkata, "Aku juga memperhatikan Aespa! Sangat menyenangkan untuk menonton dan mempelajari produksi mereka secara visual dan musik."

Tae Yeon tak ketinggalan juga mengungkapkan rasa sayangnya pada girl grup juniornya itu. "Aku juga sangat menyukai aespa. Aku mengamati promosi mereka dengan cermat. Juga, saat aku melihat grup baru, kesegaran yang mereka miliki sangat mirip dengan bagaimana kami saat Girls' Generation pertama kali debut. Penampilan tanpa riasan dengan rambut polos, itu membuatku berpikir tentang Girls' Generation," ujar Tae Yeon.

Dikenal karena hubungan dekat mereka dengan satu sama lain, Girls' Generation diminta membagikan tips atau saran untuk grup baru yang belum sedekat mereka. Suny menegaskan bahwa rasa saling menghormati sangatlah penting.

"Penting untuk diingat bahwa member kalian adalah orang-orang yang mengalami pengalaman yang sama dengan kalian, dan karena itu dapat memahami kalian dengan baik. Penting juga untuk menghormati dan menerima satu sama lain apa adanya," ucapnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts